Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Peluang Bisnis Online Gratis Menguntungkan Tahun Ini

iklan di sini

Peluang Bisnis Online Gratis Menguntungkan Tahun Ini | Bisnis online seperti memiliki kekuatan magnet yang mampu menyedot siapa saja yang mulai terbuka matanya akan peluang usaha dengan menggunakan teknologi internet. Terbukti setiap hari bermunculan ecomerce baru, para reseller baru, para affiliater baru dan pelaku-pelaku bisnis online baru dari berbagai cabang. Saya rasa ini tidak salah, daripada anda tertarik dengan berbagai macam omong kosong penggandaan uang serta menari uang dari uang gaib lebih baik anda tertarik untuk menarik uang dari dunia maya.

Bisnis online adalah bisnis yang nyata atau terbukti bisa menghasilkan. Banyak yang sudah membuktikan bahwa bisnis online telah mampu melahirkan para jutawan baru. Namun tentu saja tidak semua orang yang terjun ke dunia bisnis online kemudian berhasil menjadi jutawan, salah satu contohnya adalah saya. Sudah lama menjalani bisnis online belum juga menjadi jutawan, tapi ya alhamdulillah saya bisa menghidupi keluarga dari hasil binis online. Hehehe.....

Peluang Bisnis Online Gratisan Menguntungkan

Pengertian Bisnis Online Gratis

Peluang bisnis online gratis adalah bisnis online yang dijalankan dengan menggunakan media internet dan tanpa modal. Emang bisa melakukan bisnis online tanpa modal? Bisa!!! Meskipun tidak 100% gratis, tapi paling tidak modal yang dibutuhkan sangat minim. Misal modal yang dibutuhkan hanya untuk mebiaya akses internet anda, kalau tidak atau belum memiliki koneksi internet sendiri maka bisa menyewa koneksi internet di warung internet atau warnet.

Apakah bisnis online gratisan bisa benar-benar menghasilkan uang?
Insya Allah bisa!!! Asal anda benar-benar tekun dan fokus pada satu bidang bisnis yang benar-benar anda kuasai maka Insya Allah akan bisa menghasilkan. Mengenai besar kecilnya hasil yang didapatkan tentu kembali kepada usaha kerasa, usaha cerdas dan nasib. Misal anda memilih bisnis online pada bidang PPC (Pay Per Click), maka anda harus fokus pada satu PPC saja. Jangan berpikir semakin banyak PPC yang diikuti maka akan semakin banyak sumber penghasilan. Itu sangat salah, karena penghasilan dari bisnis PPC sangat dipengaruhi oleh jumlah pengunjung blog atau web anda. Semakin banyak pengunjung blog maka semakin besar penghasilan yang anda dapatkan dari program bisnis online gratis PPC. Untuk itu sangat penting untuk fokus pada satu PPC saja, sehingga klik yang terjadi pada iklan PPC tidak menyebar ke berbagai PPC, melainkan fokus pada satu PPC. Saya rekomendasikan anda mengikuti Google Adsense saja. 

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal sangat banyak jenisnya. Bisnis PPC yang saya sebutkan di atas hanya sebagai ilustrasi saja. Karena binis PPC merupakan peluang bisnis online gratis yang sangat populer dan terbukti menghasilkan uang. Diluar itu ada peluang-peluang bisnis online gratisan lainnya, misal dengan menjadi reseller sebuah produk, menjadi affiliasi dari sebuah program bisnis online, menjadi drioshiper, menjadi penulis lepas, dan mengikuti progam PTC (Pay to Click). 

Apakah bisnis online ini benar-benar gratisan? Ya itu benar-benar gratisan. Misal anda menjadi dropshiper atau reseller dari sebuah produk. Yang perlu anda lakukan hanya melakukan registrasi atau pendaftaran atau mengajukan diri sebagai droshiper dan reseller dari sebuah produk. Kemudian anda akan diberikan arahan untuk menawarkan produk tersebut. Yang perlu anda lakukan hanya melakukan promosi terhadap produk tersebut. Promosi bisa dilaukan via facebook, twitter, WA, line, unstagram atau sosial media lainnya. Setiap ada yang membeli produk tersebut melalui anda maka anda akan mendaptkan sejumlah komisi dari pemilik produk.

Peluang Bisnis Online Gratis Terbaru

Peluang Bisnis Online Gratis Terbaru hadir setiap hari memenuhi dunia maya. Untuk itu anda harus cermat dalam memilih binis online yang benar-benar terpercaya. Yang dimaksud terpercaya disini adalah, mereka benar-benar membayar para member, reseller, affiliater dan droshiper. Kalau produk yang dijual adalah produk fisik pastikan produk yang dikirim sesuai dengan apa yang ditampilkan di toko onlinenya atau tidak pernah bermasalah dengan para konsumen. Untuk memastikan apakah sebuah bisnis online benar-benar terpercaya silakan anda cari track recornya di google.

Misal dengan mengetikkan "binis ..... adalah penipu" tanpa tanda petik, cari apakah ada postingan yang membahas tentang penipuan berkaitan dengan bisnis online yang akan anda ikuti. Kalau ada, maka anda perlu menelitinya lebih dalam lagi agar anda tidak dirugikan. Ya, meskipun mungkin itu adalah bisnis online gratisan, tapi kalau setelah anda mengikuti beberapa lama dan tidak mendapatkan hasil maka secara hitungan binis anda telah rugi waktu, rugi pikiran dan tentunya rugi modal untuk koneksi internet.

Peluang Bisnis Online Untuk Mahasiswa

Peluang bisnis online grataisn ini sangat cocok untuk para mahasiswa yang ingin mandiri, ingin menghasilkan uang sendiri dan ingin berbisnis tanpa mengganggu waktu kuliahnya. Bisnis online bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja, sehingga waktu dan tempat bisa diatur sendiri. Selain itu, untuk menjalankannya tidak butuh waktu lama, misal full sehari mengurusi bisnis online. Anda bisa menjalankan bisnis online selama 2 - 3 jam perhari. Intinya bisnis online gratisan ini sangat direkomendasikan untuk anda para mahasiswa yang ingin belajar menghasilkan uang sendiri dari usaha sampingan.

Apakah bisnis oline gratisan hanya cocok untuk mahasiswa?
Tentu saja tidak. Bisnis online gratisan ini bisa dijalankan oleh siapa saja yang ingin menghasilkan uang sampingan dari internet. Siapapun anda, misal siswa SMP, SMA, ibu rumah tangga, karyawan, guru, PNS dan siapa saja anda yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan maka bisnis online gratisan ini cock untuk anda.

Demikian peluang bisnis online gratis yang menguntungkan tahun ini, semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi anda yang saat ini sedang mencari peluang bisnis atau peluang usaha via internet. Untuk lebih spesifik tentang bisnis online gratisan yang menguntungkan, akan saya bahas pada artikel selanjutnya.