Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal, Pasti Untung

iklan di sini

Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal, Pasti Untung - Keuntungan dari bisnis properti tidak diragukan lagi. Misal bisnis jual beli rumah, jual beli tanah, sampai dengan jual beli perabot rumah. Ya, keuntungan bisa besar tapi modal juga harus besar.

Itulah yang menjadi pikiran sebagian besar kita para pemula bahkan untuk orang yang belum memulai sama sekali. Hal ini wajar karena sebagai pemula belum tahu banyak seluk beluk bisnis properti.

Tapi, mulai sekarang kita harus merubah pola pikir kita tentang bisnis properti. Untuk memulai bisnis properti tidak melulu membutuhkan modal awal yang besar. Kita bisa memulainya dengan modal sangat kecil bahkan tanpa modal aliah modal dengkul.

Tentu saja, karena kita memulai bisnis properti tanpa modal maka harus memulai dar nol. Tapi dengan memulai dari nol, maka kita akan lebih tangguh dibanding dengan orang yang melanjutkan bisnis dari level tengah. Dengan memulai dari nol maka kita sudah terbiasa hidup di titik terendah dan terbiasa menghadapi berbagai macam masalah.

Darimana kita harus memulai bisnis properti tanpa modal?

Ini menjadi pertanyaan mendasar bagi kita yang akan serius menggeluti bisnis properti tapi tidak memiliki modal. Oke, mari kita lihat step by step memulai bisnis properti tanpa modal.

1. Rajin Mencari Peluang

Peluang bisnis properti yang paling mungkin adalah dengan mencari rumah atau tanah yang akan dijual. Hal ini bisa dimulai dari lingkungan kita sendiri. Kita harus cermat dalam melihat peluang yang ada. Kita sering melihat papan rumah dijual atau tanah dijual. Ini adalah peluang untuk memulai bisnis properti tanpa modal. Selain dari lingkungan sendiri, kita juga bisa menafaatkan info-info yang ada dalam iklan. Bisa dicari di iklan surat kabar atau juga diiklan online. Saya sarankan sih lebih baik cari dsaja di iklan-iklan online.

2. Jalin Kerjasama Dengan Pemilik Properti

Setelah mendapatkan informasi tentang properti yang akan dijual, langkah selanjutnya adalah menghubungi pemilik properti tersebut. Kalau itu ada dilingkungan sekitar kita, datangi dengan baik-baik dan bicara dengan baik juga. Sampaikan maksud dan tujuan kita bahwa kita ingin membantu pemilik properti agar properti yang dijual bisa cepat laku. Tawarkan apa yang bisa anda lakukan agar properti tersebut bisa cepat laku. Misal, anda menguasai teknis pemasaran online atau memiliki jaringan yang luas atau hal lainnya yang bisa mendukung percepatan penjualan.

3. Gunakan Marketing Online

Marketing online atau pemasaran online menjadi senjata ampuh untuk mendongkrak sebuah bisnis. Hal ini diakui oleh banyak orang. Maka tak heran kini sangat menjamu e-comerce dengan berbagai produk di dalamnya. Saya tidak menyarankan anda untuk membangung sebuah situs e-comerce untuk menjual properti. Namanya juga bisnis propeti tanpa modal, jadi gak ada modal untuk membuat situe e-comerce. Hehe....

Kita bisa memulainya dengan memasarkan properti yang akan kita jual via sosial media. Kini, sosial media seperti facebook, instagram, LINE, WA dan lainnya tidak lagi menjadi alat komunikasi biasa, tapi sudah berubah menjadi pasara raksasa. Siapapun bisa menjual apapun via sosial media ini.

4. Sisihkan Keuntungan Anda Untuk Menabung

Jangan terlalu bersuka ria ketika kita berhasil menjual sebuah properti. Kita harus menatap masa depan dengan visi jauh ke masa depan. Tentu kita tidak ingin hanya menjadi penyalur sepanjang zaman. Suatu ketika nanti, kita ingin kitalah yang menjadi pemilik properti dan kita sendiri yang menjualnya. Untuk menwujudkan mimpi tersebut kita harus memiliki modal dan untuk mendapatkan modal tersebut bisa dimulai dengan mengumpulkan dari sebagian keuntungan kita sebagai penyalur properti.

Demikian 4 langkah memulai bisnis properti tanpa modal yang pasti menguntungkan. Meskipun bisnis ini sangat menguntungkan, tapi keberhasilannya kembali kepada seberapa jauh kemauan dan komitemen pelakunya. Seorang pebisnis yang memulai bisnisnya tanpa modal harus memiliki mental baja yang tidak mudah menyerah dengan satu, dua, tiga atau banyak rintangan.

0 Response to "Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal, Pasti Untung"

Note: Only a member of this blog may post a comment.