Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

8 Ide Bisnis Kreatif Menguntungkan dan Bisa Dimulai Tanpa Modal

iklan di sini

8 Ide Bisnis Kreatif Menguntungkan dan Bisa Dimulai Tanpa Modal | Anda yang ingin mendapatkan ide bisnis, silakan baca deh informasi ini. Saya tidak akan memberikan pembukaan panjang lebar. Silakan langsung aja.

1. Bisnis Kecantikan
Sebagai seorang publik figur, Maia sangat menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit dan penampilan. Lama menjadi pelanggan untuk salon ataupun pusat kecantik, ibu tiga anak itu melihat celah bisnis.

Diapun mendirikan klinik kecantikan bernama CnC yang dibuatnya bersama sahabat tercinta.


2. Bisnis Kosmetik
Gak cuma sekedar punya klinik kecantikan, Maia bahkan mengembangkan bisnis kosmetik. Salah satu yang dia urus saat ini adalah merek EMK. EMK dijalankannya dan jadi salah satu pilihan kosmetik menengah ke atas yang laris manis diburu masyarakat.

3. Bisnis Properti
Usaha di sektor properti sudah dia geluti sejak 2009, setelah bercerai dari musisi Ahmad Dhani. Tahukah kamu, properti memiliki peminat yang tidak ada matinya.

Dengan membeli sebuah apartemen dan melakukan renovasi, Maia bisa menjualnya kembali dengan harga realistis dan tentunya menguntungkan.

4. Bisnis Fashion
Kayara by Maia adalah salah satu bisnis sukses nan menjanjikan baginya. Bisnis tersebut bergerak di industri pakaian yang menyediakan beberapa jenis pakaian wanita dengan motif dan desain yang menarik. Lawan duet Maichan tersebut ikut terlibat langsung dalam pemilihan bahan, desain, hingga pemasaran.

5. Bisnis Hiburan Karaoke
Kamu yang berada di Jabodetabek dan kota besar lainnya pasti pernah mendengar pusat karaoke Alegro kan. Yups, bisnis ini juga menjadi salah satu sumber pundi Maia. Di antara banyak bisnis yang dirintis, Alegro terbilang cukup lama dan telah memiliki pelanggan setia.

6. Bisnis Kuliner
Maia gak ketinggalan memeriahkan bisnis kuliner yang dipenuhi oleh kalangan artis. Wanita asli Surabaya ini diketahui memiliki restoran steak yang ada di Bogor dan beberapa kota lainnya. Kamu sudah pernah coba gak nih?

7. Bisnis Cemilan Hits
Berbeda dengan bisnis yang lainnya, usaha cemilan ini dirintis Maia bersama tiga orang anaknya, Al, El dan Dul. Maia menjual branding nama tiga putra gantengnya dalam keripik kemasan kaleng ini.

Rasa keripik yang ditawarkan merek ini bermacam-macam, mulai dari kentang hingga kulit ayam.

8. Bisnis Mangemen Artis
Bisnis ini memang tak jauh dari industri hiburan yang membesarkan nama Maia. Tangan dingin Maia membina orang-orang dengan bakat seni tak perlu diragukan lagi.

Mantan personel duo Ratu ini memiliki insting yang baik dalam melihat bakat-bakat muda Tanah Air di industri hiburan. Manajemen artis miliknya diberi nama Le Moesiek.

Nah, itu tadi deretan bisnis yang menjadi sumber kekayaan seorang Maia Estianty. Bisa jadi inspirasi untukmu yang ingin memulai usaha namun masih bingung di bidang apa. Kamu harus berani mencoba meng-eksplore idemu kayak Bunda Maia ya.

0 Response to "8 Ide Bisnis Kreatif Menguntungkan dan Bisa Dimulai Tanpa Modal"

Note: Only a member of this blog may post a comment.