Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Cara Cepat dan Mudah Membuat Toko Online Gratisan Tapi Profesional

iklan di sini

Cara Cepat dan Mudah Membuat Toko Online Gratisan Tapi Profesional | Mungkin dalam benak anda berpikir, bahwa untuk memiliki sebuah toko online yang profesional harus mengeluarkan modal besar. Pemikiran tersebut bisa benar, bisa juga tidak. Jika anda berpikir untuk memiliki website toko online atau website ecomerce sendiri maka itu benar, anda harus mengeluarkan biaya sewa hosting dan domain, membeli templet toko online yang tentunya tidak bisa dengan uang sedikit.

Namun bagi anda para pemula yang ingin memiliki toko online dan belum memiliki modal untuk membangun website toko online sendiri maka bisa memanfaatkan toko online atau market place yang menyediakan ruang untuk para pemilik produk agar bisa memasarkan produknya secara online. Di Indonesia sendiri ada banyak marketplace yang bisa anda manfaatkan, misal anda bisa menjual produk di tokobagus, bukalapak, lazada dan tokoone.

Kalau tokobagus, bukalapa dan lazada mungkin tidak asing bagi anda. Karena iklan dari ketiga toko online ini sering hilir mudik di layar kaca televisi anda. Tapi bagaimana dengan tokoone.com. Mungkin sebagian anda baru tahu dari artikel ini. Meskipun tokoone tidak setenar tokobagus, bukalapak dan lazada tapi tokoone juga dikelola secara profesional. Selain itu, tokoone juga membuka peluang untuk para online marketing untuk bisa memasarkan produk yang dijual di tokone dengan sistem affiliasi. Dengan demikian, ada peluang besar produk anda juga akan ikuti dipromosikan oleh para affiliater tokoone.

Nah bagi anda yang ingin menjual produk di tokoone sangat mudah, tinggal silakan anda membuat akun di www.tokoone.com. Untuk memulai berjualan di tokone silakan anda daftar sebagai penjual, klik di sini.

Silakan anda isi formulir yang seperti tampak di atas. Setelah selesai membuat akun atau mendaftar, silakan anda login dan klik pada menu tambah produk. Selanjutnya anda tinggal mengisi formulir yang tersedia layaknya sedang membuat postingan atau artikel pada sebuah blog.

Perlu diperhatikan, untuk produk obat dan jamu herbal wajib menyertakan nomor BPOM dan tidak boleh memasukkan nomor palsu. Jika itu anda lakukan, maka akun akan langsung disuspend.

Setelah selesai menginput barang, selanjutkan silakan anda promosikan link produk anda di sosial media, via komentar blog, via sosial bookmark atau dengan cara-cara yang lain, misal sebar link di situs iklan online gratisan.

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Membuat Toko Online Gratisan Tapi Profesional"

Note: Only a member of this blog may post a comment.