Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

3 Peluang Bisnis Online Terbaik Untuk Anak SMA Tahun Ini

iklan di sini

3 Peluang Bisnis Online Terbaik Untuk Anak SMA Tahun Ini | Siapa bilang anak SMA cuma bisa minta uang kepada orang tua dan cuma buang-buang duit untuk hura-hura. Anak SMA juga bisa menghasilkan uang. Yang penting ada kemauan, aktif dan keratif. Apalagi dijaman sekarang, dimana teknologi internet sudah bisa diakses secara bebas, semakin memudahkan orang yang ingin menjalankan sebuah bisnis. Tak terkecuali juga untuk anak SMA. Peluang bisnis online untuk anak SMA yang aktif dan kreatif sangat terbuka lebar.

3 peluang bisnis oline yang akan saya bahas dibawah ini adalah contoh peluang bisnis online yang bisa dijalankan oleh anak SMA. Sebenarnya, peluang bisnis online ini cocok dijalankan oleh siapa saja tanpa mengenal usia ataupun status, tapi karena saya ingin memberikan semangat pada para siswa SMA maka saya khususkan peluang bisnis online ini untuk para siswa SMA.

Peluang bisnis online tidak membutuhkan waktu full satu hari, cukup bekerja antara 2 - 3 jam perhari saja maka bisnis online sudah bisa dijalankan. Selain itu, peluang bisnis online yang akan saya bahas tidak membutuhkan modal besar, dengan modal 100 ribu saja anda sudah bisa memulai bisnis online. Kalau anda tidak memiliki modal, anda juga bisa memulai bisnis online tanpa modal sama sekali. Dengan demikian peluang bisnis online terbaik ini memang sangat cocok untuk anak SMA yang secara umum masih belum memiliki uang banyak.

peluang bisnis online untuk anak SMA

3 peluang bisnis online terbaik untuk anak SMA ini benar-benar aman untuk dijanlankan. Minim resiko karena tidak membutuhkan modal besar dan aman karena ini bukan SCAM atau penipuan. Nah, apa saja peluang bisnis online yang cocok untuk para siswa SMA, berikut ulasannya :

Bisnis Jualan Voucher Game Online
Saya yakin hampir setiap remaja menyukai game online, bahkan mungkin anda yang sedang membaca artikel ini juga menyuka permainan online. Dalam permainan online ternyata ada peluang bisnis yang lumayan menguntungkan, yaitu menjadi agen voucer game online.

Voucher Game adalah kode voucher yang digunakan para Gamer untuk membeli Coin/Cash/Point (Tergantung jenis gamenya/pembuatnya) untuk memainkan suatu Game Online. Voucher game online ini diperjual belikan dengan berbagai maca varian harga. Perbedaan harga ini tergantung jenis game online dan fitur-fitur yang dijual dalam vouver game online tersebut. Ternyata voucher game online laris manis dikalangan para gamer. Kabar baiknya, anda bisa ambil bagian dalam bisnis ini dengan menjadi seorang agen.

Modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis agen voucher game onlin juga terbilang sangat kecil. Anda bisa cek harga voucher game online yang akan anda jual kemudian anda beli yang pas dengan modal anda kemudian silakan jual kembali voucher game online tersebut kepada para gamer. Tentunya anda jual dengan harga yang sudah ditambah dengan jumlah keuntungan yang ingin anda dapatkan.

Bisnis Jualan Kaos Distro
Distro adalah singkatan dari Distribution Store atau distribution otulet, yaitu untuk mendeskripsikan sebuah toko yang menjual pakaian dan asesoris titpan dari para produsen atau juga bisa produk sendiri. Toko distri biasanya hanya memajang produk dalam jumlah terbatas. Baik dari jumlah maupun model. Jadi, bisa dimungkinkan setiap harinya toko distro menjual produk yang berbeda-beda.

Kaos distro adalah salath satu produk yang  sanggat digemari oleh para remaja. Selain desain gambarnya yang stylish produknya juga terbatas. Sudah menjadi kebiasaan para remaja, mereka akan sangat suka memakai produk yang unik.

Kabarnya baiknya, anda para siswa SMA juga bisa menjadi  pebisnis dengan menjual kaos distro. Bisa menjadi reseller atau menjadi dropshiper. Reseller adalah orang yang membeli produk terlebih dahulu kemudian dijual kembali, sedangkan dropshiper adalah orang yang menjual produk tanpa harus membeli terlebih dahulu produk tersebut. Menjadi dropshiper sangat cocok bagi anda yang ingin memulai bisnis online tapai belum memiliki modal.

Menjadi Publisher Sebuah PPC
PPC (Pay Per Click) adalah usaha periklanan online yang membayar setiap anggotanya dengan hitungan komisi berdasarkan jumlah klik terhadap iklan yang tayang. Publisher adalah orang yang menayangkan iklan dari perusahaan PPC tersebut. Untuk menjadi publishser bisa dilakukan secara gratis alias cuma-cuma. Syaratnya anda memiliki web atau blog untuk menayangkan iklan.

Nah bagi anda siswa SMA yang hobi dengan dunia tulis menulis, anda bisa menyalurkan hobi anda pada sebuah blog. Artinya anda menulsi apa yang ingin anda tulis kemudian publish pada sebuah blog agar bisa dibaca khalayak melalui internet. Semakin banyak orang yang membaca tulisan (blog) anda maka semakib besar paluang anda untuk mendapatkan uand dari PPC.

Perusahaan PPC terbaik, terpopuler dan terpercaya adalah google adsense. Sudah dada jutaan manusia dari seluruh dunia yang bergabung dengan google adsense. Untuk mebayar para publishser, google adsense mengeluarkan jutaan dolar setiap bulannya. Ayo, saatnya anda ambil bagian untuk mendapatkan uang tambahan dari google.

Nah itulah 3 peluang bisnis online terbaik untuk anak SMA tahun ini bahkan untuk tahun-tahun seterusnya. Jadi bukan hanya tahun ini saja anda akan mendapatkan penghasilan tambahan, tapi sepanjang anda masih terus menggeluti bisnis olnine ini, maka selama itu pula anda akan terus mendapatkan penghasilan.

0 Response to "3 Peluang Bisnis Online Terbaik Untuk Anak SMA Tahun Ini"

Note: Only a member of this blog may post a comment.