Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Upload Video di Youtube

iklan di sini

Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Upload Video di Youtube | Cara mendapatkan dari internet sangat beragam. Salah satu yang paling disukai oleh para pencari uang dari internet adalah dengan cara mengupload video di youtube. Cara ini terbilang mudah dan menyenangkan. Mudah, karena yang anda lakukan hanya upload video, share dan dapat uang. Menyenangkan, karena pekerjaan ini pasti adalah pekerjaan yang anda sukai. Mungkin anda adalah orang yang hobi mengabadaikan setiap momen dalam bentuk video.

Dari hobi anda tersebut mungkin sudah terkumpul banyak video-video yang unik, aneh, nyeleneh atau mungkin juga bisa yang mengandung manfaat. Nah, daripada koleksi video anda tersebut hanya menjadi simpanan pribadi lebih baik publikasikan atau upload di youtube. Selain anda bisa menyalurkan hobi, anda juga mendapatkan komisi atas kerja ringan anda mengupload video.

Apakah hanya dengan mengupoload video terus mendapatkan uang?
Ya tentu saja tidak semudah itu, tapi juga tidak sesulit berjualan produk secara online. Agar video anda bisa diuangkan, maka anda harus melakukan settingan atau pengaturan sederhana pada chanel milik anda. Bagaimana caranya? Ikuti panduang singkat pengaturan chanel video youtube agar menghasilkan uang. Saya tidak akan memandu anda dari membuat akun youtube dan mengupload video ke youtube. Saya menanggap anda sudah memiliki akun youtube dan sudah memiliki koleksi video di youtube.

1. Silakan login pada akun youtube anda
2. Klik pada foto prifil anda dan klik Creator Studio

cara cepat mendapatkan uang dari youtube
3. Kemudian klik Saluran atau Chanel, klik pada monetisasi, dan klik Aktifkan Monetisasi
cara cepat mendapatkan uang dari youtube
4. Ikuti araha pada layar, dan centang pada Accept Agreement atau Terima Persetujuan.

Tunggu, proses sampai pengajuan monetisasi akan memakan 1 - 24 jam. Tapi biasanya dalam waktu 15 menit saja sudah berhasil. Bagamana cara mengatahui monetisasi sudah berhasil atau belum?

Untuk mengetahui monetisasi sudah berhasil atau belum silakan, klik menu Pengelola Video, lihat daftar video yang sudah ada upload. Perhatikan screen shoot di bawah ini.
cara cepat mendapatkan uang dari youtube

Pada setiap video terdapat tanda $ bulat warna hijau (lihat yang beri tanda lingkaran), jika pada daftar video adan sudah ada tanda seperti itu, artinya video anda sudah berhasil di monetisasi. Dengan demikian, sekarang anda berpotensi bisa mendapatkan uang dari setiap video yang anda upload.

Agar cepat mendapatkan uang dari youtube, silakan anda upload video yang original, unik, keratif dan bermanfaat. Kalau video yang mengandung ilmu pengetahuan silakan anda buat dalam durasi panjang, tapi kalau hanya video unik, kreatif dan lucu-lucuan lebih baik buat saja video dalam durasi-durasi lebih singkat. Orang cenderung lebih suka menonton video yang unik, keratif dan lucu dalam durasi pendek. Justru dengan durasi pendek mereka akan merasa ketagihan dan akhirnya memutar lagi dan memutar lagi. Semakin sering video anda diputar maka semakin besar potensi penghasilan anda dari youtube.

Untuk lebih mempercepat menghasilkan uang dari youtube, silakan anda promosikan video-video youtube anda di media sosial seperti facebook, line, WhatsApp, BBM atau sosial media lainnya yang anda gunakan. Jangan pernah ragu apalagi malu untuk mempromosikan video youtube anda ke teman-teman.

Nah itulah cara cepat mendapatkan uang dari uplod video di youtube, saya yakin anda bisa melakukannya dan saya yakin jika ini ditekuni maka akan memberikan penghasilan lumayan. Banyak para youtuber yang menjadikan kegiatannya di youtube untuk mendapatkan penghasilan sampingan bahkan penghasilan utama.

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Uang Dari Upload Video di Youtube"

Note: Only a member of this blog may post a comment.