Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Tips Memilih Produk Untuk Memulai Jualan Online

iklan di sini

Tips Memilih Produk Untuk Memulai Jualan Online | Bingung memilih produk apa untuk di jual online? Mungkin anda adalah orang yang sudah faham dengan marketing online atau bagaimana cara menjual secara online. Anda sudah menguasai optimasi SEO web dan mengetahui tirk jitu jualan online via sosial media. Tapi, ketika akan memulai jualan online justri problemnya bingung memilih produk apa untuk di jual.

Anda tidak sendiri, banyak yang lainnya yang sudah mahir dalam hal marketing online tapi masih belum berhasil menjual produk secara online karena bingung memilih produk atau sudah memilih produk tapi salah memilih produk. Lalu bagaimana cara memiliih produk yang tepat untuk dijual online.

Secara mendasar produk yang laris dijual online memiliki krakter unik, memiliki manfaat, dibutuhkan banyak orang dan harganya lebih murah dibanding toko ofline.

Barang unik yaitu barang yang jarangan ditemui atau belum diproduksi secara masal. Jadi, belum semua toko online apalagi ofline menjual produk ini. Kalau produk sudah dipasarkan di berbagai toko online maupun ofline, maka akan agak sulit dipasarkan secara online, apalagi harga online lebih mahal dibanding harga ofline. Selain itu juga memberikan manfaat,jelas lah masa iya ada orang mau membeli produk online yang tidak memiliki produk.

Nah sekarang bagaimana cara mendapatkan produk dengan karakter seperti itu? Bagi kita orang yang tidak memiliki hobi akan mendapatkan kesulitan mendapatkan produk untuk dijual online. Lain halnya dengan orang yang memiliki hobi, misal hobi memasak, hobi membuat kerajinan dan lainnya. Tapi, bukan berarti yang tidak memiliki hobi tidak bisa mendapatkan produk untuk dijual online. Silakan ikuti tips berikut.

Tips Mendaptkan Produk Unik, Bermanfaat dan Murah

1. Kunjungi sentra kerajinan

Sentara kerajinan adalah temapat yang sangat tepat untuk mendapatkan produk yang unik. Karena produk kerajinan bukan produk yang dibuat secara masal, jadi produknya sangat terbatas. Selain itu bentuk produk juga biasanya sangat estetika. Jadi, selain memiliki manfaat juga memiliki nilai seni. Produk-produk seperti ini biasanya sangat diburu oleh para pecinta barang unik dan memiliki nilai seni. Hebatnya lagi, kita bisa menadpatkannya dengan harga murah dan menjualnya dengan harga sedikit mahal.

2. Kunjungi Pasar Tradisional

Sudah tahu kan, kalau pasar merupakan pusat berkumpulnya berbagai macam produk. Nah silakan blusukan untuk mendapatkan produk yang cocok untuk dijual secara online. Kalau sudah menemukan silakan bicarakan dengan pemilik produk bahwa anda akan ikut memasarkan produknya secara online. Saya yakin pemilik produk akan menerimanya dengan senang hati.

3. Datangilah Pasar Loak atau Pasar Barang Bekas

Nah, disinilah pusat produk-produk unik dan antik. Memang, barang-barang disini tidak disukai oleh semua orang tapi hanya para pecinta barang unik saja yang akan membelinya. Tapi justru para pecinta barang unik justru sangat royal dalam membelanjakan uangnya. Mereka tidak akan berpikir panjang lebar mahal atau murah asal sudah mendapatkan produk yang benar-benar dicintainya.

4. Cari Tahu Barang Terlaris di Toko Online

Nah inilah cara yang paling cepat dan tepat untuk mendapatkan ide memilih produk untuk dijual online. Yaitu dengan meniuru toko online lain. Sampai saat ini, beberpa produk masih menjadi primadona seperti produk fashion, produk kecantikan, produk kesehatan, dan produk herbal. Produk-produk inilah yang bisa juga anda jual di toko online anda. Tapi, resikonya dengan menjual produk ini akan banyak sekali kompetitor. Artinya anda harus bekerja keras untuk bersaing dengan ribuan toko oline yang menjual produk yang sama.

Nah itulah tips memilih produk untuk memulai jualan online, semoga bisa membantu anda yang akan memulai julanan online. Perlu diketahui juga, meskipun produk dan cara yang dilakukan sama tetap saja hasil akan berbeda. Jadi jangan mudah menyerah ketika produk yang dijual tidak selaris toko online milik orang lain.

0 Response to "Tips Memilih Produk Untuk Memulai Jualan Online"

Note: Only a member of this blog may post a comment.