Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Media Venus

iklan di sini

Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Media Venus - Kabar gembira untuk anda yang gagal dengan google adsense. Misal sudah berulang kali mendaftar menajdi publishser adsense tapi selalu mendapatkan penolakan, sudah diterima tapi kemudian kena band, atau masih tetap menjadi publisher adsense tapi tetap tidak kunjung gajian, ini bisa menjadi jalan alternatif menghasilkan uang dari blog.

Menghasilkan uang dari blog adalah cara yang paling digandrungi oleh para blogger. Karena hanya dengan bermodal blog, bahkan hanya blog gratisan sudah bisa menghasilkan uang dengan mudah. Kalau blog memang sudah ramai pengunjung, maka anda bisa menghasilkan uang selama 1 x 24 jam 7 hari dalam semingga non stop setiap hari setiap malam. Ketika anda tertidur lelap, ketika anda sibuk dengan pekerjaan ofline, maka blog anda terus mengalirkan uang kepada anda. Wow, siapa yang tidak ingin seperti itu.

cara mudah menghasilkan uang dari blog


Salah satu cara menghasilkan uang dari blog adalah dengan mengikuti program PPC (Pay Per Click), yaitu sebuah program yang akan membayar anda setiap ada iklan yang tayang di blog anda dan diklik oleh pengunjung. Ada banyak program semacam ini baik yang kelas lokal maupun internasional. Contoh yang paling populer adalah google adsense, namun tidak sedikit juga yang gagal mengejar untung dengan google adsense.

Nah, bagi anda para blogger yang merasa gagal dengan google adsense, silakan gunakan alternatif megnhasilkan uang dari blog dengan Media Venus.

Media Venus (mediavenus.com) adala perusahaan periklanan asli atau native ads berskala internasional yang sudah beroperasi sejak tahun 2014. Meskipun terbilang baru, mediavenus sudah memiliki ratusan ribu blogger dari seluruh  dunia yang bekerjasama untuk menghasilkan uang dari blog.

Sama dengan perusahaan-perusahan perikalanan lainnya, media venus dot com juga menyediakan berbagai macam variasi ukuran iklan. diantaranya ukuran 300x250, 325x100, 300x100 dan ukuran iklan lainnya bisa anda coba satu persatu. Selain itu, media venus juga menyediakan iklan pop up yang memiliki visibilitas lebih tinggi dibanding dengan jenis iklan lainnya. Otomatis, jenis iklan ini juga paling besar menyumbangkan penghasilan untuk para publisher media venus dot com.

Satu hal lagi yang menarik dari media venus, anda bisa mendapatkan pasive income. Hal ini karena media venus menyediakan fitur refferal, dimana jika anda berhasil merekrut publisher maka anda akan mendapatkan 5% dari penghasilan publisher yang ada di bawah anda. Bayangkan jika ada banyak publisher yang berhasil anda rekrut.

Saya rasa, media venus ini benar-benar cocok untuk dijadikan alternatif cara menghasilkan uang dari blog dengan mudah, karena :
  • MediaVenus dipercaya lebih dari 110 000 publisher di 30 negara
  • Iklan MediaVenus aman dan bebas dari kode malware karena selalu dipantau
  • CPC 0.07$ dan CTR 0.46%, ini berita baik bagi publisher yang sering mendapat CPC kecil dari Google Adsense
  • MediaVenus bisa memonetisasi semua kategori website
  • MediaVenus mendukung lebih dari 200 negara dan mendukung 50 bahasa
  • Iklan MediaVenus dapat meningkatkan penghasilan maksimum, lebih baik daripada jaringan banner
  • Iklan bertarget dapat disesuaikan dengan tool yang sangat efisien untuk menyesuaikan setiap iklan yang akan ditampilkan
  • Pembayaran di lakukan secara reguler yaitu setiap minggu
Nah, itulah cara mudah menghasilkan uang dari blog dengan media venus, pembahasan cara pendaftaran, cara memasang kode iklan tidak akan jauh berbeda dengan program PPC lainnya. Bagi anda yang sudah terbiasa dengan google adsense, kliksaya, adsensecamp dan PPC lainnya tidak akan kesulitan dengan media venus. Untuk itu saya tidak menjelaskan secara rinci cara demi cara, mulai dari pendaftaran hingga hingga menghasilkan uang. Selain itu, saya juga bukan publisher dari media venus, karena saya masih fokus dengan google adsense.

0 Response to "Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Media Venus"

Note: Only a member of this blog may post a comment.