Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Peluang Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga Terbaik Tahun Ini

iklan di sini

Peluang Usaha Sampingan Untuk Ibu Rumah Tangga Terbaik Tahun Ini | Usaha sampingan adalah jenis usaha yang bisa dijalankan di sela-sela waktu. Info usaha keratif sangat tahu bahawa kegiatan ibu sebagai ibu rumah tangga sangatlah padat, bahkan pekerjaan seorang ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang tidak ada selesainya. Namun, meskipun pekerjaan sebagai ibu rumah tangga sangat sibuk nyatanya banyak ibu rumah tangga yang berhasil menjalankan usaha sampingan sehingga mampu memberikan tambahan pengahasilan untuk keluarga. Bahkan, penghasilan dari usaha sampingan ini bisa lebih besar dibanding penghasilan utama seorang suami. Untuk itu bagi ibu rumah tangga yang ingin menjalankan usaha sampingan jangan pernah ragu.

Oke, mungkin anda memang adalah seorang ibu rumah tanga yang ingin menjalankan usaha sampingan namun bingung mau menjalankan usaha apa. Kerana itulah anda sampai di halaman blog ini. Anda sudah tepat, karena memang halaman blog ini saya dedikasikan untuk para ibu rumah tangga yang mencari peluang usaha sampingan.

peluang bisnis ibu rumah tangga terbaik
Sumber Image : http://bisnisbarengbee.com

Peluang usaha sampingan untuk ibu rumah tangga sebenarnya sangat banyak. Jika saya tulis semua mungkin jari-jari saya akan kriting mengetik semua peluang usaha sampingan tersebut. Hehe...

Karena itulah saya tulis beberapa saja, namun saya yakin jika usaha ini dijalankan secara serius maka akan membawa keberuntungan untuk anda. Apa saja peluang usaha sampingan yang bisa anda jalankan di rumah dalam sela-sela kesibukan anda sebagai ibu rumah tangga. Berikut adalah peluang usaha sampingan untuk ibu rumah tangga terbaik tahun ini.

Usaha Jasa Penitipan Bayi

Kita tahu bahwa ada banyak wanita yang menjalani kehidupannya tidak hanya sebagai ibu rumah tangga melainkan juga sebagai wanita karir. Mereka memiliki kesibukan di sebuah kantor atau instansi, di sebuah perusahaan atau profesi lain yang membutuhkan waktu penuh dalam menjalankannya. Alhasil mereka tidak memiliki waktu untuk mengasuh anak balitanya. Jika anda memiliki rasa suka dengan anak-anak, ini adalah peluang terbaik untuk membuka usaha jawa penitipan anak. Namun tentu saja, jika anak yang dititipkan di rumah anda sudah banyak dan tidak mampu anda tangani sendiri anda bisa mengangkat seorang karyawan.

Usaha penitipan bayi ini sangat potensial dan menguntungkan. Kuncinya hanya satud, jaga kepercayaan yang sudah diberikan para orang tua kepada anda. Jaga kesehatan anak, kemanan dan kenyamanan anak selama ditinggalkan oleh orang tuanya. Jika orang tua anak sudah sangat puas dengan pelayanan anda, maka terkadang mereka akan memberikan lebih dari yang menjadi target anda (tarif anda).

Usaha Jasa Bimbingan Baca Untuk Balita

Usaja jasa bimbingan baca ini bisa juga menjadi layanan plus dari usaha jasa penitipan bayi anda, tapi juga bisa dijadikan usaha khusus bimbingan baca saja. Kita tahu bahwa para orang tua sangat ingin anak-anaknya bisa membaca secara dini. Mereka ingin sebelum masuk SD bahkan sebelum TK anak-anaknya sudah bisa membaca.

Membimbing balita belajar membaca tidak harus dengan durasi waktu lama, karena jika terlalu lama juga akan membuat anak jenuh dan akhirnya tidak fokus. Karena hal tersebut untuk menjalankan usaha ini sebenarnya sangat mudah untuk dijalankan. Namun tentu saja, yang namanya membimbing balita membutuhkan kesabaran dan rasa cinta terhadap anak.

Usaha Catering

Sepertinya usaha catering masih menjadi primadona para ibu rumah tangga. Hal ini didukung dengan semakin banyaknya orang yang membutuhkan jasa catering. Berbagai kegiatan, baik itu acara keluarga, acara keagaaman maupun sosial membutuhkan jasa catering. Misal acara pernikahan, acara khitan, acara ulang tahun, acara pengajian, acara santunan anak yatim semua membutuhkan jasa catering.

Usaha Jualan Online

Nah ini, peluang usaha sampingan terbaik tahun ini yang terus naik daun. Bisnis jualan online atau online shop setiap tahunnya terus meningkat. Uniknya, ternyata ibu rumah tangga sebagai pelaku bisnis jualan online ini terus meningkat. Mereka memanfaatkan waktu luangnya di rumah untuk menjual berbagai produk, mulai dari produk kecantikan, baju muslim, baju anak, mainan anak, bahkan sampai makanan kering.

Omset yang dihasilkan para ibu rumah tangga dari jualan online juga tidak bisa dianggap remeh. Contoh Ibu Lia yang membuat dan menjual boneka kaos kaki bisa menghasilkan uang ratusan juta rupiah setiap bulannya. Begitu juga dengan para ibu rumah tangga yang menjual baju bayi dan produk kecantikan ternyata mampu menghasilkan uang hingga puluhan juta bahkan ratusan juta perbulan. Bisnis online sungguh luar biasa.

Nah itulah peluang usaha sampingan untuk ibu rumah tangga terbaik tahun ini yang bisa anda jalankan dan anda tekuni. Ayo manfaatkan waktu luang di rumah dengan menjalankan bisnis sampingan. Daripada ngerumpi yang tidak jelas lebih baik menjalankan usaha sampingan. Anda bisa memiliki penghasilan tambahan dan terhindar dari dosa akibat menggujin orang. Hehehe....