Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Bisnis Affiliasi Indonesia Terbaik dan Terpercaya, 100% Gratis!!!

iklan di sini

Bisnis Affiliasi Indonesia Terbaik dan Terpercaya, 100% Gratis!!! | Bisnis affiliasi adalah salah satu bisnis tanpa modal alias bisnis online gratisan yang paling diminati oleh para pebisnis online. Hanya dengan bermodal koneksi internet, anda sudah sudah bisa memulai bisnis online dengan menjual ribuan produk yang ada di internet.

Banyak e-comercer atau toko online yang menydiakan fitur affiliate, sehingga banyak sekali peluang bisnis online tanpa modal yang bisa diambil. Namun, harus pandai-pandai memilih. Karena tidak semua bisnis affiliasi bisa dipercaya. Bisa saja mereka adalah SCAM, menjual produk ilegal, menjual produk abal-abal, menipu pembeli dan akhirnya menipu anda juga sebagai affiliater.

Tips Memiliki Bisnis Affiiliasi Terpercaya

bisnis affiliasi terbaik dan terpercaya

Sangat penting untuk memilih bisnis affiliasi terpercaya. Jangan sampai anda tertipu, sudah capek-capek merekomendasikan produk dan berhasil menjual tapi anda tidak dibayar sepeserpun. Atau, anda capek-capek merekomendasikan produk kepada pengguna internet ternyata toko online nya abal-abal dan banyak menipu pembeli. Selain anda tidak mendapatkan apa-apa, anda juga bisa tersangkut kasus penipuan. Nah lho....

Untuk mendapatkan bisnis affiliasi terpercaya ada hal-hal yang harus diperhatikan :

  1. Pastikan toko online memiliki contact person yang bisa dihubung baik SMS maupun telepon
  2. Pastikan toko online memiliki alamat yang jelas dan bisa ditelusuri kebenarannya
  3. Pastikan produk yang dijual adalah produk legal, misal kalau produk obat harus terdaftar di Depkes RI dan BPOM
  4. Pastikan sistem pembayaran komisi yang tersedia bisa aanda ikuti, misal pembayaran via rekening bank, via pay pal, via cek, via wesern union, via payoner atau via alat pembayaran online lainnya
  5. Kalau bisnis affiliasi menjual produk fisik, pastikan memiliki harga yang masuk akal. Biasanya semakin murah (harga dibawah pasaran) harga produk ada kemungkinan toko online tersebut toko online abal-abal
Nah dari sekian banyak bisnis affiliasi Indonesia terpercaya, berikut saya share 5 bisnis affiliasi dari e-comerce atau toko online populer dan terpercaya dan yang paling penting bisnis affiliasi ini 100% gratisan. Bisnis affiliasi ini benar-benar bisa diandalkan sebagai usaha sampingan dengan modal kecil yang mentuntungkan.

5 Bisnis Affiliasi Indonesia Terbaik

1. Affiliasi Dari Toko Lazada

Lazada adalah salah satu toko online populer yang menyediakan peluang bisnis online tanpa modal dengan sistem affiliasi. Para internet marketter bisa bergabung menjadi affiliater dari Lazada yang kemudian ikut memasarkan produk-produk yang dijual di Lazada.

Komisi yang ditawarkan dari setiap produk berbeda-beda. Maka, sebagai affiliater harus pintar-pintar memilih produk yang sekiranya laris manis dan komisinya lumayan tinggi. Karena lazada merupakan market place untuk produk-produk fisik maka komisinya terbilang rendah dibanding dengan market place yang menjual produk-produk digital.

Produk-produk fisik yand dijual di lazada seperti Handphone, Fashion, acessoriess wanita, barang elektronik, jam tangan dan pernak pernik dengan ukuran kecil dengan harga murah sekali tetap dijual.

Nah bagi anda yang sedang mencari affiliasi indonesia terpercaya saya rekomendasikan untuk bergabung bersama lazada. Insya allah e-comerce ini tidak akan melakukan penipuan ataupun tidak membayar para affiliaternya.

2. Bisnis Affiliasi Dari Blibli

Sama halnya denga lazada, blibli juga e-comerce terkenal dan terpercaya. Iklan blibli juga sering wira wiri di televisi nasional. Memiliki kantor yang bisa dihubungi jika ada masalah. Jadi, affiliasi dari blibli juga direkomendasikan untuk anda. selain itu komisi yang diberikan untuk para affiliaternya juga lumayan tinggi.

Yang menarikd ari blibli adalah mengusung teknologi Cookie dengan durasi waktu 30 hari. Manfaaat dari cooki ini, jika anda menawarkan sebuah produk kepada pengguna internet dengan link affiliasi anda tapi tidak langsung melakukan pembelian, dan dalam kurun waktu 30 hari datang lagi ke blibli dot com dan membeli produk yang sempat anda tawarkan, maka pembelian konsumen tersebut tetap akan masuk pada pembelia atas rekomendasi anda. Artinya, anda tetap mendapatkan komisi dari pembelian produk tersebut. nya cukup lama yaitu 30 hari. Artinya setiap orang mengklik iklan kamu,


3. Bisnis Affiliasi Dari Bhineka

Bhinneka merupakan e-comerce yang bergera secara spesifik, yaitu barang-barang yang dijualnya berupa perlengkapan komputer dan laptop beserta segalam maca aseosorisnya. Toko online ini terpercaya dan memberikan peluang bisnis online tanpa modal kepada anda para internet marketter. Mereka sangat terpercaya dalam hal penjualan perlengkapan komputer dan laptop.

Komisi yang mereka tawarkan juga beraneka ragam, tetapi bisa sampai 5%. Ini tentu sangat menggiurkan kalau kita serius. Pasalnya harga komputer tidak ada yang dibawah 2 juta rupiah. Coba kamu hitung jika harga komputer atau laptop Rp 5jt, dengan komisi anggap komisinya 5% saja, maka anda sudah mendapatkan uang dari hasil penjualan sebuah produk sebesar Rp 250rb SANGAT MENGGIURKAN!!!!!


4. Bisnis Affiliasi dari Ratakan

Nah inilah pilihan terbaik bagi anda yang ingin menjalan bisnis online tanpa modal dengan keuntungan besar. Pasalnya, Ratakan memberikan komisi sangat besar untuk para affiliaternya. Komisi berkisar antara 20 - 75% dari harga produk. Wow.....

Ya, Ratakan bisa memberikan komisi besara karena produk yang dijual adalah produk-produk digital seperti software, ebook, video tutorial dan produk-produk digital lainnya. Ratakan menyediakan sistem affiliasi untuk para membernya dan berdiri pada tahun 2014, untuk masalah sistem sangat profesional dan terpercaya. Bisa dikatakan bahwa Ratakan adalah clickbank-nya Indonesia. Profesional, terpercaya dan memberikan komisi besar.


5. Bisnis Affiliasi Dari IDAFF

Platform yang gak kalah memanjakan para affiliatenya yaitu Idaff ini, jika Anda sudah menguasai traffic source mulai dari SEO, FBads, IGads, dll saya yakin Anda bisa mendapatkan puluhan juta perbulannya. Tanpa banyak basi langsung saja silakan langsung aja meluncur ke situs IDAFF.

Nah itulah bisnis affiliasi Indonesia terbaik dan terpercaya yang bisa saya share untuk anda. Bukan berarti diluar 5 affiliasi tersebut adalah tidak terpercaya, saya yakin masih banyak lagi program affiliasi terpercaya tapi kalau dibahas semua tentu akan memakan waktu lama bagi saya untuk menulis. Sebagai bocoran saja, ada beberapa toko online lainnya yang menyediakan sistem affiliasi seperti tokoone.com, mataharimall, dan masih banyak yang lainnya.

0 Response to "Bisnis Affiliasi Indonesia Terbaik dan Terpercaya, 100% Gratis!!!"

Note: Only a member of this blog may post a comment.