Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Bisnis Online Tanpa Modal, Kalau Ada Yang Gratis Mengapa Bayar

iklan di sini

Bisnis Online Tanpa Modal, Kalau Ada Yang Gratis Mengapa Bayar | Bisnis online tanpa modal sangat cocok untuk pemula, sama seperti saya juga sangat senang dengan bisnis online gratisan. Biasa, prinsip seorang pemula selalu berpikir kalau ada yang gratisan mengapa harus bayar. Toh, dari bisnis gratisan juga bisa menghasilkan.

Anda mungkin pernah mengengar, mebaca atau menonton di youtube kisa tentang kisah-kisang orang sukses dengan bisnis online. Misal, kisah seorang tukang angon bebek hasil puluhan juta dari adsense, seorang kuli panggul pelabuhan hasilkan puluhan juta dari internet, seorang difable hasilkan ribuan dolar dari internet, dan kisah seorang blogger asal magelang yang sukses hasilkan ribuan dolar dari internet sehingga membentuk sebuah komunitas dikampungnya dengan sebutan kampung blogger.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Internet Tanpa Modal Paling Mudah

bisnis online tanpa modal atau gratisan


Pertanyaannya, benarkah orang-orang sukses tersebut menjalankan bisnis online tanpa modal atau bisnis online gratisan sehingga menghasilkan uang melimpah dari internet. Kita tahu, bahwa untuk bayar google adsense tidak harus bayar (GRATIS), untuk gabung dengan affiliasi clickbang dan amazon juga tanpa modal (GRATIS), begitu juga dengan bisnis-bisnisn online lainnya seperti bisnis online jualan foto juga tanpa modal (GRATIS).

Namun jika anda lebih teliti lagi membaca kisah sukses bisnis online mereka dari mulai 0 (nol) dan memahami proses mereka mencapai puncak kesuksesan tentu semua itu tidaklah diraih dengan 100% gratis. Mereka, bahkan sempat merasa khawatir juga kalau-kalau modal yang sudah mereka keluarkan tidak bisa kembali. Misal modal untuk membeli domain dan hosting, membayar iklan dan biaya lain-lainnya. Ya, karena meskpun bisnis yang sudah saya sebutkan diatas memang bisnis online gratisan, tapi untuk menadpatkan penghasilan melimpah juga perlu modal juga.

Baca Juga : 5 Tips Sukses Affiliate Marketing Untuk Pemula, Dijamin Berhasil

Nah itu cerita dari sisi lain sebuah kesuksesan, lalau bagaiaman dengan pemula sepert saya yang betul-betul tidak memiliki modal. Bisakah saya menghasilkan uang dari internet dengan tanpa modal sama sekali. Bisa!!! Saya juga bisa kok. Eit, bukan 100% tanpa modal. Tapi tetap saja anda harus mengeluarkan biaya untuk biaya koneksi internet. Hehehe....

Dengan mengeluarkan modal untuk koneksi internet saja, seorang pemula seperti saya juga bisa menghasilkan uang dari internet. Tapi tentu saja penghasilannya tidak sepantastis para master yang kisah suksesnya sudah banyak menginspriasi banyak pemula termasuk saya. Saya baru bisa menghasilkan uang dari internet cukup untuk jajan di warung pinggir jalan. Hehe...

Baca Juga : Bisnis Affiliasi Indonesia Terbaik dan Terpercaya, 100% Berhasil

Bagaimana cara memulai bisnis online tanpa modal?

Untuk memulai bisnis online tanpa modal atau bisnis online gratisan anda harus menentukan pilihan terlebih dahulu, jenis bisnis online apa yang akan dijalankan. Apakah anda akan memilih bisnsi online PPC, PTC, PTR, Affiliasi atau jenis lainnya. Kalau saya sih, karena seorang pemula saya memilih yang paling mudah yaitu bisnis online PPC. Tapi kalau anda akan memilih bisnis oline affiliasi atau dropshiper boleh juga. Karena bisnis online affiliasi dan dropshiper juga terbukti bisnis online yang menghasilkan.

Nah sekarang yuk kita fokus dulu pada bisnis online PPC, yaitu binis online dengan sistem pembayaran dihitung berdasarkan jumlah klik pada iklan yang ditayangkan. Caranya juga tergolong sangat mudah.

Pertama, anda harus memiliki sebuah web atau blog. Karena ini adalah cara bisnis online tanpa modal, tentu blog yang dibuat juga blog gratisan. Untuk membuat blog secara gratis, saya rekomdasikan anda untuk menggunakan fasilitasi gratisan dari google (blogger) dan wordpress. Namun, bagi anda yang ingin daftar dengan PPC Google Adsense saya sarankan menggunakan blogger saja. Karena jika menggunakan wordpress akan sulit saat melakukan pandaftaran google adsense.

Baca Juga : Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Upload Foto, 100% Gratis

Nah, sekarang anggap saja anda sudah memiliki blog gratisan dari google (www.blogger.com). Langkah selanjutnya adalah mendaftar menjadi publisher google adsense. Silakan anda kunjungi https://www.google.com/adsense untuk mendaftar menjadi publisher adsense. Selain itu anda juga bis mendaftar menjadi publisher google adsense anda juga bisa menfatar via youtube. Silakan anda upload 3 atau lebi vidio di youtube, kemudian lakukan monetisasi pada video anda.

Setelah anda mendaftar, maka google akan melakkukan review apakah anda layak atau tidak diterima sebagai publisher. Tunggu saja surat cinta dari google adsense apda email anda.

Nah, sekarang katakanlah anda sudah diterima. Maka langskah selanjutnya adalah memasang iklan adsense pada blog anda. Kemudaian terus kelola blog gratisan dengan mengupdate secara teratur dan lakukan berbagai macam optimasi agar blog anda ramai pengunjung. Semakin ramai pengunjung yang datang ke blog anda, maka semakin besar peluang anda mendaptkan dolar dari google.

Bisnis Online Tanpa Modal atau bisnis gratisan tidak hanya PPC lho. Ada juga cara mudah menghasilkan uang hanya dengan klik iklan. Bisnis ini dikenal dengan sebutan PTC (Pay to Click). Anda dibayar hanya dengan cara melakukan klik iklan yang tayang pada web penyedia bisnis PTC. Ada juga binsis gratis dengan sistem pembayaran berdasarkan review yang dilakukan.

Ada banyak lho bisnis online gratisan, selain yang sudah saya sebutkan diatas. Bahkan kalau anda ingin menjalankan semua bisnsi online gratisan di intenet, saya yakin anda akan mati kecapean. Hehehe.....

Jadi, saran saya fokus aja dulu deh pada satu bisnis online yang benar-benar sesuai dengan pengetahuan anda dan keahlian anda. Baru setelah nanti anda berhasil atau sukses menghasilkan uang dari bisnis online gratisan, anda bisa menggunakan penghasilan tersebut untuk membantu anda menjalankan lebih banyak bisnis online.

0 Response to "Bisnis Online Tanpa Modal, Kalau Ada Yang Gratis Mengapa Bayar"

Note: Only a member of this blog may post a comment.