Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Binsis Online Tanpa Modal Dengan Upload Foto, 100% Gratis

iklan di sini

Binsis Online Tanpa Modal Dengan Upload Foto, 100% Gratis | Bisnis online atau bisnis internet memang sangat banyak ragamnya. Jika semua peluang bisnis online tersebut diambil, saya yakin tidak akan mampu untuk menanganinya secara bersamaan. Untuk itu sangat penting memilih salah satu bisnis online yang sesuai dengan passion kita dan kita fokus pada bisnis tersebut. Bisnis online tanpa modal, ya ini juga yang saya share untuk anda. Tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk memulai sebuah bisnis online, yang penting anda memiliki koleksi foto yang unik maka anda sudah bisa memulai bisnis online tanpa modal dan meraih keuntungan besar.

Hidup memang selalu dihadapkan pada pilihan, maka pilihlah yang terbaik dan fokuslah pada pilihan tersebut. Informasi-informasi peluang bisnis dan info usaha keratif yang saya share bukan untuk diambil semuanya, melainkan hanya sebagai referensi saja. Pilihan kembali kepada anda, mana yang akan anda tekuni secara serius. Karena saya juga tidak menjalankan semua bisnis yang saya share di blog bisnis online tanpa modal.

bisnis online gratis upload foto dibayar dolar

Upload foto dapat bayaran dolar dari internet, inilah yang menjadi tagline saya kali ini. Sebuah peluang bisnis online yang saya rasa cocok bagi anda yang memilik ketertarikan atau hobi pada dunia foto grafer. Entah anda seorang profesional ataupun hanya fotografer amatiran, anda bisa bergabung dalam bisnis online ini.

Baca Juga : Bisnis Online Tanpa Modal, Kalau Ada Yang Gratis Kenapa Bayar

Cara kerja bisnis online upload foto ini sangat sederhana dan mudah dikerjakan. Yang perlu anda lakukan cukup mendaftar pada salah satu situs di bawah ini :
  1. http://www.bigstockphoto.com/
  2. http://www.photostockplus.com/
  3. http://au.fotolia.com/
  4. http://www.istockphoto.com/
Empat situs yang saya cantumkan diatas merupakan situs terpercaya bagi para pemilik foto yang ingin mendapatkan uang dari koleksi foto-foto yang dimilikinya.  Setelah mendaftar yang perlu anda kerjakan adalah memilih foto-foto terbaik anda dan kemudian menguploadnya. Jika ada orang yang tertarik dengan foto anda, misal mendownload atau membelinya maka anda akan mendapatkan uang dari foto tersebut.

Hal yang perlu diperhatikan bagi anda ketika akan mengupload foto adalah :
1. Foto harus benar-benar unik (bukan foto orang lain yang diupload ulang)
2. Resolusi foto 4 MP keatas
3. Tidak ada frame, tidak ada logo, tidak ada watermark atau tulisan apapun
4. Minimal menyiapkan 10 foto untuk  di upload

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Internet Tanpa Modal Paling Mudah

Selain itu anda juga harus berikir client oriented. Artinya anda harus memikirkan dan mengutamakan apa yang dibutuhkan oleh orang yang akan mendownload atau membeli foto anda. Foto-foto yang diupload di situs-situs jual beli foto online akan digunakan oleh berbagai perusahaan dengan berbagai keperluan. Biasanya untuk keperluan marketing. Jadi, foto harus benar-benar menarik dengan kualitas gambar sangat baik.

Nah itulah peluang bisnis online gratisan yang sangat direkomendasikan untuk anda para pehobi fotografer. Bisnis online tanpa modal dengan upload foto, 100 % gratis dan berlaku selamanaya. Anda tidak akan dipungut biaya apapun atau iuran apapun selama menjadi member dari bisnis menguntungkan ini. dengan sangat mudah. Mulai sekarang, silakan anda cek kembali koleksi-koleksi foto anda dan jangan biarkan begitu saja tanpa memberikan manfaat kepada anda. Silakan upload dan dapatkan bayaran tinggi dari foto-foto anda.

0 Response to "Binsis Online Tanpa Modal Dengan Upload Foto, 100% Gratis"

Note: Only a member of this blog may post a comment.