Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

170 Juta Dari Hasil Jual Foto di Instagram. Bagaimana Caranya?

iklan di sini

170 Juta Dari Hasil Jual Foto di Instagram. Bagaimana Caranya? | Cara menghasilkan uang jutaan rupiah dari foto yang diupload di internet sudah saya share. Sudah baca kan artikel saya sebelumnya, kalau belum silakan baca dapat uang dari upload foto di internet. Dalam artikel tersebut saya membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari menjual foto secara online, tapi saya tidak menyinggung instagram di dalamnya. Karena saya tidak pernah berpikir kalau instagram sebagai media sosial bisa juga dijadikan sebagai media menghasilkan uang.

menghasilkan uang 170 dari instagram

Namun saya sangat terkejut sekali ketika sedang browsing cara menghasilkan uang dari menjual foto online ternyata ada juga yang menjual foto via instagram bahkan bisa menghasilkan uang hingga 170 juta dala waktu 24 jam. Wow, bagaimana ini bisa terjadi?

Cerita berawal dari seorang fotografer profesional bernama Daniel Arnold yang sedang mengalami masalah kesulitan ekonomi. Pada saat itu dia hanya memiliki uang 90,03 dolar di rekeningnya. Saldo di rekeningnya tersebut tidak akan cukup untuk untuk biaya hidupnya bahkan untuk bayar sewa tempat tinggalnya.

Kemudian dia mendapatkan ide untuk menual foto-foto terbaiknya via jejaring sosial instagram. Dalam akun instagramnya dia menulis  "Halo, saya baru saja berusia 34 tahun. Untuk satu hari ini saja, saya menjual cetak foto 4x6 dari apa pun yang Anda ingin di arsip foto Instagram saya, harganya masing-masing sebesar 150 dollar AS. Saya bersumpah tidak akan pernah menjual murah lagi,"

Sungguh diluar digaan, setelah dia menulis hal tersebut ternyata banyak follower Daniel yang tertarik untuk membeli foto-fotonya. Sontak saja Daniel Arnold kemudian disibukkan dengan permintaan pembelian foto. Foto-foto apa sebenarnya yang dijual oleh Daniel sehingga menarik perhatian begitu banyak orang.

Daniel Arnold adalah seorang fotografer dari kota Brooklyn yang sangat pandai mengabadikan momen humanisme di perkotaan. Ia sering memotret penduduk yang sedang beraktivitas di jalan raya, di kereta bawah tanah, dan aktivitas unik lain yang diambil secara diam-diam. Foto-foto tersebut diambil dengan ponsel iPhone miliknya.

Dari koleksi-koleksi fotonya yang sangat humanis dan bernilai seni itulah dia bisa keluar dari masalah keuangan yang sedang dihadapinya. Bahkan, untuk menangani pesanan pembelian foto-foto tersebut Daniel sampai kewalahan. Ada seseorang yang membeli banyak foto sekaligus hingga totalnya mencapai 1.000 dollar AS, bahkan ada yang mencapai 5.000 dollar AS.

Selama 24 jam menjual foto-foto di Instagram, Daniel berhasil mendapatkan uang 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 170 juta. Uang tersebut digunakan untuk mengatasi masalah keuangan Daniel untuk jangka pendek.

Informsi mendapatkan uang dari instagram hingga 170 juta rupiah ini saya kutip dari situs kompas . Saya rasa informasi ini sangat inspiratif dan bisa menjadi motivasi bagi para fotografer yang memiliki banyak koleksi foto. Selain anda bisa menjual di situs-situ jual foto online, anda juga bisa menjualnya via instagram. Dengan meniru apa yang dilakukan oleh Daniel Arnold, siapa tahu anda juga seberuntung Daniel bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan juta dari jual foto secara online via instagram.

0 Response to "170 Juta Dari Hasil Jual Foto di Instagram. Bagaimana Caranya?"

Note: Only a member of this blog may post a comment.