Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

5 Cara Ampuh Meningkatkan Traffic Blog Dari Google

iklan di sini

5 Cara Ampuh Meningkatkan Traffic Blog Dari Google | Cara mendatangkan traffic dari google menjadi primadona para blogger, para pebisnis online, para internet marketing atau apapun sebutan bagi mereka yang memiliki blog atau web. Hal ini tidak mengherankan, karena memang google adalah mesin pencari raksasa paling populer, paling terkenal, paling diminati, paling diandalkan untuk urusan internet marketing.

Siapapun anda pemilik blog yang ingin kebanjiran traffic pasti target pertama dan utamanya dalah mendatangkan traffic atau mendatangkan pengunjung dari google. Namun tidak semua blogger bisa mendatangkan pengunjung dari google.

Diakui atau tidak, mendatangkan traffic dari google gampang-gampang susah. Gampang bagi mereka yang sudah memiliki skill SEO tingkat dewa, akan susah bagi saya dan pemula lainnya yang hanya ngeblog bermodal kemauan keras. Hehehe.....

Meskipun kelihatannya susah, bukan berarti tidak bisa. Nah, khusus bagi para pemula seperti saya, yuk coba terapkan 5 cara mendatangkan traffic dari google yang konon katanya super ampuh. Apa saja? Yuk kita cari tahu....

Baca Juga : 3 Cara Promosi Blog Yang Efektif dan Gratis

meningkatkan pengunjung blog dari google


5 Cara Ampuh Meningkatkan Traffic Blog Dari Google


1. Bidik Keyword Dengan Tepat
Keyword adalah kata kunci yang digunakan oleh para pencari informasi di google. Misal, pengguna internet mencari tahu "cara mendapatkan uang dari internet" maka dia akan mengetik kata tersebut di google. Itulah yang dimaksud dengan keyword.

Nah, pertanyannya keyword apa yang akan anda gunakan untuk membanjiri blog anda dengan pengunjung yang berasal dari google. Pikirkan secara seksama. Setelah anda mendapatkan keyword yang tepat, perhatikan berapa banyak pesaing yang sudah ada di google dengan keyword tersebut.

Untuk pemula, saya sarankan cari keyword dengan tingkat persaingan rendah. Dengan demikian akan lebih mudah dalam bersaing. Tapi, keyword dengan tingkat persaingan rendah biasanya pencarinya juga rendah, itu artinya traffic dari keyword tersebut juga rendah.

Baca Juga : Cara Dapat Uang Dari Internet Tanpa Modal Paling Mudah

2. Isi Keyword Dengan Content Yang Dimau Google
Setelah mendapatkan keyword yang tepat, silakan anda cari informasi-informasi yang berkaitan dengan keyword tersebut. Silakan baca dan pahami kemudian ketik kembali untuk menjadi isi dari keyword anda. Jangan sampai salah konten lho....

Ternyata google sangat pintar, dia sangat tahu mana konten yang cocok dengna keyword-keyword tertentu. Misal, keyword "televisi samsung led" google akan langsung mengarahkan ke situs-situs toko online yang menjual televisi. Lihat screen shoot berikut.
meningkatkan traffic blog dari google
meningkatkan traffic blog dari google
Nah yang keluar adalah toko online yang menjual televisi samsung. Tidak ada  satupun web ataupun blog yang membahas tips merawat televisi samsung atau cara memperbaiki televisi samsung. Jadi, kalau anda menembak keyword produk, jangan isi dengan konten tips dan trik, karena akan sia-sia.

3. Kuatkan Keyword Judul Dengan Keyword URL
Inilah bagian penting dari SEO on page, yang mengomptimasi SEO dari dalam dengan menyisipkan keyword pada judul artikel dan URL atau link. Selain itu URL juga jangan terlalu panjang, tapi cukup untuk menampung keyword yang dibidik. Contoh seperti ini.

Baca Juga : 5 Tips Sukses Affiliate Marketing Untuk Pemula, Dijamin Berhasil

meningkatkan traffic blog dari google


4. Buat Artikel Lebih Bekualitas Dari Artikel Pesaing
Ketika anda akan menulis artikel dengan keyword tertentu, misal "ide bisnis keratif menguntungkan" maka dapat dipastikan sudah ada artikel dengan keyword tersebut yang dibuat oleh blogger lain. Silakan anda buka artikel yang relevan dengnan keyword yang anda bidik dan pahami isinya.

Kemudian, silakan anda buat artikel denga maksud yang sama tapi dengan cara yang berbeda. Pastikan artikel yang anda buat lebih berkualitas  dari artikel yang sudah ada.

5. Berikan Backlink Berkualitas dan Natural
Terakhir, silakan anda berikan backlink pada artikel anda. Backlink adalah link yang mengarah ke artikel yang anda buat. Backlink bisa berasal dari artile lainnya yang ada pada blog anda sendiri (inbound link) dan yang berasal dari luar blog anda (outbond link). Yang lebih berpengaruh adalah link dari luar, jadi upayakan agar artikel anda mendapatkan link dari luar.

Baca Juga : Cara Paling Instan Meraup Dolar Dari Google Adsense, 100% Berhasil

Caranya bisa melalui komentar pada blog-blog orang lain dan tinggalkan link pada komentar anda. Carilah blog-blog yang populer dan tentunya blog sehat. Jangan asal komentar, misal komen pada blog-blog yang membahas tentang kegiatan-kegiatan ilegal, blog-blog judi dan blog-blog yang terindikasi melakuka penipuan.

Jika itu dilakukan, maka bukan dampak positif yang anda dapatkan, melainkan sebaliknya. Blog anda akan mendaptkan dampak negatif.

Cara meningkatkan traffic blog dari google atau cara meningkatkan pengunjung blgo dari google ini sudah dipraktikkan oleh banyak blogger, tapi tentu saja didukung dengan tips-tips lainnya. Perlu diketahui, bahwa seni mendatangkan traffic blog dari google sangatlah unik dan membutuhkan daya kreatifitas. Jadi, meskipun cara yang digungakan sama hasil belum tantu sama.

0 Response to "5 Cara Ampuh Meningkatkan Traffic Blog Dari Google"

Note: Only a member of this blog may post a comment.