Iklan

iklan di sini

Ini Kata Para Master Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Hingga Puluhan Juta Perbulan

iklan di sini

Ini Kata Para Master Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Hingga Puluhan Juta Perbulan | Mendapatkan uang puluhan juta, ratusan juta bahkan konon katanya hingga milyaran dari blog. Apakah ini sebuah omong kosong? Atau ini sebuah fakta? Entahlah?

Saya sendiri, hanya seorang pemula yang terus terinspirasi dan termotivasi dengan cerita-cerita sukses para master yang sukses menghasilkan uang dari puluhan juta hingga ratusan juta perbulan dari internet. Namun, apakah benar menghasilkan uang hingga ratusan juta perbulan dari blog itu mudah?

Nah, inilah kata para master yang saya tulis ulang, bagaimana cara mendapatkan uang dari blog hingga puluhan juta perbulan. Ternyata, cara mendapatkan uang dari blog tidak semudah yang kira lho......

Blogging Bukan Cara Termudah Untuk Mendapatkan Uang Dari Internet
Nah lho..... Bagaimana dengan artikel-artikel yang berjudul cara mudah mendaptkan uang dari internet dengan blog gratisan, cara cepat mendapatkan uang dair internet degan blog. Ternyata artikel-artikel tersebut hanya artikel untuk menarik rasa penasaran para pengguna internet saja agar mau mengunjungi blog dengan artikel-artikel tersebut.

Faktanya, setelah dipraktikkan membuat blog dengan panduan yang dishare, tidak juga kunjung menghasilkan.

Maka benar kata para master, bahwa blogging bukan cara termudah mendapatkan uang dari internet. Jangankan untuk mendapatkan uang puluhan juta, untuk mendapatkan ratusan ribu saja tidaklah mudah. Saya sudah membuktikannya. Setelah bertahun-tahun mebuat blog, ternyata tidak juga kunjung menghasilkan

Baca Juga : Cara Paling Instan Meraup Dolar Dari Google Adsense

Traffic Blog Sebanding Dengan Penghasilan
Ini kuncinya....
Blog tanpa traffic, maka tidak akan menjadi apa-apa. Traffic yaitu arus kunjungan yang datang ke blog, baik itu dari mesin pencari maupun dari sosial media ataupun yang datang secara langsung dengan mengetik alamat blog di addres bar browser internet.

Semakin banyak kunjungan terhadap sebuah blog, maka semakin besar penghasilan yang akan didapatkan. Entah itu yang main adsense ataupun main jualan online, maka traffic blog sangat berpengaruh terhadap penghasilan anda dari blog.

Jadi, kalau blog anda biasa-biasa saja, sepi-sepi saja, jangan bermimpi untuk mendapatkan uang melimpah dari blog.

Baca Juga : 5 Tips Sukses Bisnis Affiliasi Untuk Pemula, Dijamin Berhasil

SEO Itu Penting, Tapi Jangan Mendewakan SEO
Nah ini juga yang selama ini menjebak saya, sehingga saya terperangkap dalam kata sakti SEO. Saya, dan mungkin anda para pemula seperti saya selalu menggantungkan penghasilan dari blog dengan SEO.

Hal ini sangat wajar, karena banyak sekali yang membahas, dengan mengandalkan SEO maka bisa menghasilan uang jutaan rupiah dari blog hanya dengan sangat mudah. Mungkin hanay setting SEO onpage, buat artikel, kemudian tinggal tidur dan tunggu kunjungan dari google akan datang secara melimpah dan uang mengalir tanpa henti.

Wah, sangaat manis kan??? Hehehe....
Tapi, ternyata tidak semudah itu. Atau mungkin karena saya tidak ahli SEO kali ya. Hehe...

Baca Juga : 5 Cara Ampuh Meningkatkan Traffic Blog Dari Google

Jangan Jadikan Adsense Satu-Satunya Sumber Penghasilan
Jangan menaruh telur pada satu wadah....
Itu kata pepatah yang sering dilontarkan oleh para master yang mengandung arti jangan mengandalkan penghasilan dari satu sumber saja. Google adsense yang selalu didewa-dewakan untuk meraup uang dari internet hingga ribuan dolar perbulan, menurut para master jangan dijadikan satu-satunya sumber penghasilan.

Para master menyarankan untuk menjual produk-produk digital via blog, entah itu produk digital milik sendiri ataupun milik orang lain (affiliasi). Menghasilkan uang dari blog dengan menjual produk digital, akan lebih cepat dibanding dengan menghasilkan uang hanya mengandalkan google adsense.

Baca Juga : Menghasilan Uang 10 Juta Perbulan Dari Jualan Foto Online

Hindari Blog Gado-Gado
Blog gado-gado adalah blog yang tidak fokus pada satu topik pembahasan. Artinya, dalam satu blog ada aneka ragam artikel dengan berbagai topik. Bukan blog tentang cara membuat gado-gado lho ya....

Para master menyarankan, agar membuat blog dengan fokus pada satu topik bahasan. Untuk itu sangat penting dalam memilih topih pembahasan yang sesuai dengan hobi, agar mudah dalam mengembangkan konten blog.

Misal, memiliki hobi memasak, maka bisa membuat blog dengan tema atau topik kuliner. Isi blog dengan artikel-artikel tentang kuliner, jangan dicampuri dengan konten bertema teknologi, misal setelah membahas tentang kuliner, kemudian membahas spesifikasi smartphone terbaru.

Promosikan Blog Anda Ditempat Yang Tepat 
Nah, ini yang menggelitik dan membuat saya malu. Saya pernah bertanya, "bank kok blog saya tidak juga kunjung ramai denagn pengunjung ya, padahal artikelnya sudah banyak?" kemudian abang master saya menjawab dengan pertanyaan simpel "apakah blog kamu sudah dipromosikan?"

Promosi blog tidak selamanya harus mengeluarkan uang. Tapi kalau anda memiliki modal untuk biaya iklan tidak ada salahnya juga untuk memasang iklan di facebook, twitter bahkan di google adwords.

Baca Juga : 3 Cara Promosi Blog Yang Efektif dan Gratis

Tapi, kalau anda tidak tidak memiliki cukup uang lebih baik gunakan saja dulu cara promosi gratisan. Bisa dengan share artikel di sosial media, grup, fanpage, forum online, komentar di blog orang lain atau cara-cara promosi lain yang bersifat gratisan.

Nah itulah kata para master untuk mendapatkan uang dari blog hingga puluhan juta perbulan, sebenarnya petuah-petuah dari para master sangat panjang dan lebar. Tapi, hanya itu yang saya serap. Sedikit yang saya serap, ini juga belum bisa saya praktikkan semua. Hehehe....

0 Response to "Ini Kata Para Master Untuk Mendapatkan Uang Dari Blog Hingga Puluhan Juta Perbulan"

Blog Info Usaha Kreatif hanya menerima komentar dengan bahasa yang santun. Anda boleh mempromosikan bisnis anda melalui komentar sepanjang itu tidak mengandung unsur penipuan dan komen tidak mangandung kata-kata kasar dan tidak senonoh.
Terima Kasih