Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Inilah Rahasia Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Dari Internet Tanpa Modal

iklan di sini

Inilah Rahasia Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Dari Internet Tanpa Modal | Dunia ecomerce di Indonesia terus berkembang semakin pesat. Kalau di tahun 2000-an mungkin sangat jarang orang yang mengetahui tentang kedahsyatan internet dalam menghasilkan uang untuk penggunanya. Namun di tahun 2017 ini, istilah ecomerce, istilah bisnis online, itilah toko online sudah menjadai istilah yang banyak diketahui umum.

Cara menghasilkan uang dari internet pun sangat beragam, mulai dari yang menggunakan modal besar sampai dengan hanya mengandalkan modal dengkul alias gratis tanpa modal.

Nah, ini yang sangat menarik perhatian, yaitu menghasilkan uang jutaan rupiah dari internet tanpa modal. Siapa yang tidak tergiur untuk bisa menghasilkan uang dari internet dengan tanpa modal, spapapun pasti tertarik. Tapi sayang tidak semua percaya dan yang percaya tidak semua tahu caranya.

Secara singkat, saya akan menjelaskan bagaiman cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal. Ya, benar-benar tanpa modal.

Baca Juga : Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Upload Foto, 100% Gratis

Eit, bukan tanpa modal sama sekali. Anda tetap harus mengeluarkan modal untuk biaya koneksi internet, kalau tidak punya jaringan internet sendiri maka bisa menggunakan jasa warnet. Intinya, anda harus memiliki jaringan intenet agar bisa memulai bisnis online tanpa modal. Hehehe....

Oke, saya sudah punya media dan jaringan untuk mengakses internet. Tolong donk buka rahasia menghasilkan uang dari internet tanpa modal.

Untuk bisa menghasilkan uang dari internet, ada banyak jalan, namun saya akan fokus pada bisnis online tanpa modal yang benar-benar akan memberikan penghasilan. Bisnis online model ini terbukti menghasilkan, sehingga banyak orang yang mengandalkan bisnis ini untuk meraup uang jutaan rupiah dari internet.

Menjalankan bisnis affiliasi adalah cara termudah untuk menghasilkan uang jutaan rupiah dari internet tanpa modal.

Bisnis affiliasi yaitu bisnis online dengan merekomendasikan produk orang lain kepada para pembeli seara online. Jika ada orang yang membeli produk tersebut atas rekomendasi anda, maka anda akan mendapatkan sejumlah komisi dari harga jual produk tersebut.

Baca Juga : Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Hanya Dengan Klik Iklan

Anda tidak akan perlu repot-repot membuat atau menyediakan produk sendiri, melakukan pengepakan dan pengiriman barang kepada pembeli. Semua itu ditangani oleh pemilik produk atau penjual produk. Tugas anda hanya merekomendasikan atau mempromosikan produk tersebut kepada para calon pembeli.

Sebagai affiliater (sebutan pelaku bisnis affiliasi), anda harus mendaftar dulu sebagai member dari toko online yang menyediakan fitur affiliasi.

Silakan Baca : Bisnis Affiliasi Indonesia Terbaik dan Terpercaya

Setelah mendaftar, anda akan mendapatkan akun dan link affiliasi dari setiap produk yang anda promosikan. Langkah selanjutnya, silakan anda promosikan link-link affilasi tersebut sehingga setiap adan pembelian produk melalui link yang anda promosikan, anda akan mendapatkan komisi.

Selain bisnis affiliasi, untuk menghasilkan uang dari interent tanpa modal anda juga bisa menjalankan bisnis dropship.

Bisnis dropship adalah bisnis makelar online atau calo online. Anda bisa mencari suplier atau pemilik produk, kemudian silakan anda jual produk-produk tersebut secara online. Penjualan bisa mengandalkan sosial media seperti facebook, twitter, BBM, WA, LINE atau sosial media lainnya. Cukup anda foto produk-produk yang anda jual.

Bedanya dengan affiliasi, anda bisa menentukan harga sendiri dari setiap produk yang anda jual sehingga anda bisa menghitung sendiri berapa besar keuntungan yang akan anda dapatkan. Transaksi jual beli sepenuhnya ada dalam kendali anda.

Setelah, anda mendapatkan pembeli maka langkah selanjutnya adalah menghubungi pemilik produk untuk membeli produk sesuai dengan pesanan pembeli. Pemilik produk akan mengirimkan produk kepada pembeli dengan atas nama anda sendiri. Jadi, seolah-olah anda adalah pemilik produk tersebut.

Bisnis dropship, menjadi bisnis online yang paling maju saat ini. Sudah banyak dropshiper (sebuatan bagi orang yang menjalankan bisnis dropship) yang berhasil menghasilkan uang hingga ratusan juta rupiah dari internet, dan ini benar-benar dilakukan tanpa modal.

0 Response to "Inilah Rahasia Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Dari Internet Tanpa Modal"

Note: Only a member of this blog may post a comment.