Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Cara Paling Instan Meraup Dolar Dari Google Adsense, 100% Berhasil

iklan di sini

Cara Paling Instan Meraup Dolar Dari Google Adsense, 100% Berhasil | Cara menghasilkan uang dari internet secara mudah, salah satunya melalui google adsense. Sudah bukan rahasia lagi kalau google adsense mampu merubah pengangguran miskin menjadi pengangguran kaya raya. Ratusan dolar bahkan hingga ribuan dolar mampu diraup dari google adsense.

Cerita hebonya orang-orang yang mendadak kaya dari internet dengan menjalankan bisnis online google adsense telah menghipnotis banyak pengguna internet. Bagi mereka yang hanya melihat hasil tanpa melihar proses, maka beranggapan seolah-olah mereka mendapatkan uang dari google adsense secara intstan. Padahal, mereka juga mendapatkan jutaan rupiah dari google adsense melalui proses jatuh bangun.

cara cepat kaya dengan google adsense


Namun, selalu ada cara untuk cepat kaya. Selau ada cara untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense secara cepat. Namun, silakan anda perhatikan pertanyaan berikut :
  1. Apakah anda suka bekerja keras ?
  2. Apakah anda tidak patang menyerah ?
  3. Apakah anda mempunyai kompetensi untuk mengelola sebuah blog ?
  4. Apakah anda siap menerima resiko apapun dengan pilihan anda ?
  5. Apakah anda seorang yang kurang suka bekerja keras ?
  6. Apakah anda seorang yang sedikit mempunyai kompetensi dalam mengelola blog ?
  7. Apakah anda mempunyai banyak modal ?
Silakan anda jawab pertanya tersebut dengan jawaban IYA dan TIDAK. Jika, untuk soal 1 - 3 anda jawab YA, maka anda bisa memulai bisnis online google adsense dari non. Anda bisa membuat blog kemudian mendaftar di google adsense, membuat artikel secara rutin dan terus melakukan optimasi agar blog kebanjiran pengunjung dan akhirnya anda mendapatkan penghasilan dari adsense. Tentu, cara ini membutuhkan proses panjang dan perlu kesabaran.

Namun, jika jawaban anda untuk soal nomor 4 - 7 IYA dan 1 - 3 TIDAK itu artinya anda tidak layak untuk menghasilkan uang dari google adsense dengan proses panjang. Anda butuh cara instan menghasilkan uang dari adsense.

Apa ada cara instan menghasilkan uang dari adsense hingga ratusan bahkan ribuan dolar perbulan?
Mungkin itu yang menjadi pertanyaan anda yang ingin sekali mendapatkan penghasilan dari internet secara instan. Ingin sekali kaya secara instan dengan bisnis online. Ingin sekali mendapatkan jutaan rupiah per hari dari internet secara instan.

Jawabannya tentu ada, yang penting anda memiliki modal besar dan berani mengambil resiko. Lihat soal nomor 4 dan 7 di atas. Caranya bagaimana?

Cara Paling Mudah dan Cepat Menghasilkan Ribuan Dolar Dari Adsense

Untuk mewujudkan impian anda silakan anda siapkan modal sebesar mungkin, karena anda akan mengeluarkan banyak uang untuk memenuhi hasrat anda. Pertama, anda harus membeli blog lengkap dengan akun google adsense. Tentu saja, blog dan google adsense yang anda beli harus yang sudah menghasilkan.

Misal, anda membeli blog dengan UV (Unik Visitor) Pengunjung Unik 5000/ hari lengkap dengan google adsensennya. Blog dengan kunjungan sebanyak ini bisa menghasilkan antara 3 - 6 dolar perhari. Kalau dirata-rata, perbulan bisa menghasilkan 150 dolar. Jika dikonversian ke rupiah dengan rate 1.300 maka penghasilan dari blog ini bisa mencapai 1.950.000.

Silakan anda cari orang yang menjual blog lengkap dengan akun adsensnya seperti yang saya sebutkan di atas. Tentu, harga untuk blog dan adsense yang sudah menghasilkan seperti di atas tidaklah murah. Mungkin, bisa saja anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 15.000.000 (lima belas juta) untuk membeli blog dan akun adsense tersebut.

Jika anda membeli blog tersebut seharga 15.000.000 maka modal anda akan balik dalam kurun waktu 8 bulanan. Untuk meningkatn penghasilan anda dari google adsense, anda bisa menggelontorkan modal lagi untuk biaya pasang iklan dan menyewa orang yang ahli internet marketting atau ahli SEO.

Intinya, anda hanya mengandalkan kekuatan modal untuk menjalankan bisnis online google adsense anda. Untuk biaya pasang iklan dan menyewa ahli SEO, anda bisa menggunakan sebagian dari penghasilan anda setiap bulan. 

Nah itulah cara paling instan meraup dolar dari google adsense, saya katakan 100% berhasil ya karena pada saat anda membeli blog dan google adsense tersebut memang sudah menghasilkan. Tapi perlu anda perhatikan resiko. Untuk para pemain google adsense banyak resiko mengintai, mulai dari ditipu penjual adsense sampai dengan diband oleh google itu sendiri. Tapi, karena memang anda orang yang berani mengambil resiko, saya rasa ini tidak akan berpengaruh. Hehehe.....

0 Response to "Cara Paling Instan Meraup Dolar Dari Google Adsense, 100% Berhasil"

Note: Only a member of this blog may post a comment.