Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

4 Rahasia Meningkatkan Penjualan Online Dengan Sales Letter

iklan di sini

4 Rahasia Meningkatkan Penjualan Online Dengan Sales Letter | Rahasia meningkatkan penjualan online adalah cara-cara terbaik agar jualan online laris manis. Sales letter atau yang kalau diartikan secara perkata artinya surat penjualan. Dalam dunia internet marketing sales letter adalah sebuah tulisan yang merefleksikan sebuah penawaran terhadap suatu produk atau jasa. Sales letter juga menjadi kunci sukses sebuah penjualan online. Untuk itu maka sangat penting mengetahui bagaimana cara membuat sales letter yang baik dan mampu meningkatkan penjualan.

Rahasia meningkatkan penjualan online dengan sales letter, maka penulisan sales letter harus cermat, teliti dan memperhatikan segala aspek yang bisa meningkatkan penjualan. Dalam penulisan sebuah sales letter harus memenuhi 4 kunci utama yang sekaligus menjadi rahasia sukses sebuah bisnis online.
4 kunci rahasia sales letter inilah yang menjadi rahasia sukses para penjual online sehingga mampu menghasilkan jutaan rupiah dari penjualan produk ataupun jasa secara online. Nah, tentunya anda juga ingin seperti mereka, yaitu suskses melakukan penjualan sehingga produk atau jasa yang anda tawarkan bisa laris manis.

Baiklah, sekarang silakan fokus pada rahasia meningkatkan penjualan oline dengan menulis sales letter yang benar. Untuk menulis sebuah sales letter yang mampu meningkatkan penjualan maka harus mengandung 4 unsur berikut ini :

rahasia meningkatkan penjualan online

Attention – Sales letter yang anda tulis dan publish harus mampu menarik perhatian para pembaca atau pengguna internet. Hal pertama yang dibaca oleh pengguna internet adalah judul dari sales letter, maka sangat penting meletakan kata-kata menarik pada sebuah judul. Kata-kata menarik ini bisa berisi hal-hal yang menakjubkan, unik bahkan hal-hal yang lucu. Mengawali judul dengan sebuah angka juga bisa menarik perhatian para pembaca. Misal 7 Rahasia Meraup Dolar Via Internt.

Interest – Jadikan pembaca lebih tertarik dengan yang anda tawarkan. Paragraf pertama adalah kunci utama setelah judul untuk tetap mempertahankan pembaca membaca sale latter anda sampai selesai. Di sini anda bisa mulai dengan memberikan informasi-informasi real dan scientifik yang berkaitan dengan produk atau jasa anda. Misal bisa dengan memberikan informasi data yang dihasilan dari sebuah suvei, data satatisk dan fakta-fakta terbaru dari sebuah produk atau jasa. Untuk lebih melengkapi anda harus menambahkan gambar yang menarik dan cukup mewakili terhadap sebuah data yang disajikan.  Misal gambar grafik.

Desire – Ini hampir sama dengan interest, tapi ini lebih dalam. Tidak hanya tertarik, tapi juga sangat menginginkan. Anda harus menulis kalimat-kalimat yang mampu memainkan emosional pembaca. Jika emosional pembaca sudah terpancing, maka minat untuk membeli produk atau jasa yang anda tawarkan akan muncul secara meledak-ledak.

Pada bagian ini anda tidak hanya memberikan informasi tentang fitur utama atau fungsi utama dari produk anda, melainkan anda juga memberikan nilai plus dari produk atau jasa yang anda tawarkan. Kalimat-kalimat seprti "anda akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda", "gratis produk senilai jutaan rupiah untuk anda" dan kalimat-kalimat lainnya yang bisa mengundang emosional pembaca.

Action – Nah inilah ledakan dari emosional yang sudah dipancing-pancing dari paragraf sebelumnya. Pada paragraf-paragraf akhir ini anda tinggal menggiring pembaca untuk melakukan sesuatu atau memutuskan untuk membeli produk atau jasa yang ditawarkan. Untuk melakukan hal tersebut anda bisa dengan menggunakan kalimat yang dicetak tebal dan warna mencolok atau juga dengan menggunakan gambar tombol yang sangat memancing pembaca untuk melakukan hit atau klik. Misal denan kata-kata klik disini, Beli Sekarang, Daftar Sekarang, join sekarang, gabung disini, beli di sini, dapatkan bonus di sini, dan kata-kata lainnya. Akan lebih menarik jika kata-kata ajakan tersebu dikemas dengan gambar GIF (gambar bergerak).

Nah itu adalah 4 kunci rahasia meningkatkan penjualan dengan sales letter. Namun, anda juga harus memperhatikan dua faktor berikutnya, yaitu pembaca manusia dan mesin pencari. Perlu diingat ketika anda menulis sebuah sales letter, itu artinya anda tidak hanya menulis untuk pembaca manusia tapi juga agar dibaca oleh mesin pencari.

4 rahasia meningkatkan penjualan online yang terletak pada cara penulisan sale letter di atas merupakan cara menulis sales letter yang fokus pada target manusia sebagai pembaca. Lalu bagaimana caranya agar sales leter tersebut bisa terbaca oleh manusia. Kita tahu bahwa sebagian besar pengguna internet mencari informasi yang diinginkannya menggunakan mesin pencari seperti google. Untuk itu maka sangat penting agar sales letter anda bisa muncul di hasil pencarian google saat seseorang mencari sesuatu di google dengan kata kunci atau keyword tertentu.