Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Bisnis Online Gratis Terbaik dan Menguntungkan Sepanjang Masa

iklan di sini

Bisnis Online Gratis Terbaik dan Menguntungkan Sepanjang Masa | Bisnis onine gratia adalah bisnis yang bisa dijalankan dengan tanpa modal. Emang ada bisnis yang bisa dijalankan tanpa modal, terbaik dan menguntungkan? Jawabannya pasti ada dan ini bukan scam atau penipuan. Saya jamin info bisnis online gratisan yang saya share ini benar-benar bisnis online yang nyata dan bisa menghasilkan uang. Syaratnya cuma satu, ada kemauan dari diri anda sendiri untuk bisa sukses dengan bisnis online gratisan.

bisnis online gratis terbaik sepanjang masa

Binis online gratisan terbaik adalah bisnis online tanpa modal yang benar-benar menghasilkan dan bukan penipuan. Selain itu, bayaran yang diberikan juga tidak main-main dan sangat mungkin untuk didapatkan. Jadi tidak mempermainkan para pebisnis online pemula seperti saya. Masalahnya ada saja bisnis online gratisan yang sangat tidak mungkin untuk benar-benar menghasilkan, kalaupun bisa menghasilkan harus menunggu dalam jangka waktu yang tidak tentu.

Misal ada sebuah bisnis online gratisan dengan sitem PPC (Pay Per Click) dan PPL (Pay Per Lead) dengan bayaran sangat kecil, misal Rp. 1 (satu rupiah) atau paling besar hanya Rp. 60 (enam puluh rupiah) untuk setiap klik. Kemudian ditentukan batasan bayaran jika komisi atau penghasilan sudah terkumpul sebanyak Rp. 100.000. Maka jika anda ingin benar-benar menghasilkan harus menunggu mendapatkan sebanyak 100 ribu klik. Hadeuh.... ini jelas bukan bisnis online gratisan terbaik.

Untuk itu, sebelum anda memutuskan mengikuti sebuah bisnis online gratisan harus dianalisa secara jeli, apakah mungkin binis online tersebut bisa benar-benar menghasilkan. Jangan sampai setelah anda bekutat lama dengan bisnis online tersebut akhirnya bosan sebelum mendapatkan hasil. Akhirnya anda hanya buang-buang aktu percuma. Meskipun gratisan, tapi anda tetap saja rugi waktu dan jangan salah anda juga rugi uang untuk koneksi internet.

Rekomendasi Bisnis Online Gratis Terbaik

Nah agar anda tidak terjebak dengan binis online gratisan yang tidak jelas, berikut saya rekomendasikan bisnis online gratisan terbaik untuk anda. Bisnis online ini benar-benar nyata membayar dan bayarannya sangat besar. Sudah banyak pebisnis online yang berhasil meraup uang jutaan bahkan hingga puluhan juta rupiah tiap bulannya dari bisnis online ini.

Tapi saya harap anda tidak terlalu berpikir muluku-muluk terlebih dahulu, yang penting anda jalankan dulu bisnis online dengan rasa suka. Bukan terpaksa karena tidak ada lagi kerjaan dan jangan berpikir bahwa dengan bisnis online gratisan ini anda bisa cepat kaya secara mendadak. Yang saya sebutkan sekarang sudah meraup puluhan juta rupiah, mereka juga pernah gagal dan melalui proses.

Untuk lebih menginspirasi dan memotivasi anda, silakan baca :
>>>Kisah Sukses Bisnis Online Yang Inspiratif
Kisah sukses mereka jugalah yang terus memotivasi saya untuk tetap bertahan dengan bisnis online yang saya kini tekuni meskipun belum bisa menghasilkan uang hingga puluhan juta rupiah. Namun saya berkeyakinan, dengan kerjasa keras, terus belajar dan tidak kenal menyerah saya juga bisa seprti mereka.

Lho kok malah curhat, mana bisnis online gratisan terbaiknya?
Bisnis online gratisan terbaik yang pertama adalah google adsense. Yaitu sebuah bisnis jaringan iklan internasional yang dikelola oleh perusahan internet raksasa google. Ada tiga pihak yang terlibat dalam bisnis ini, yaitu advertiser (pengiklan), google (perusahaan), dan publisher (penayang iklan). Nah, di sini anda mengambil posisi sebagai publisher (penayang iklan). Syaratnya cuma satu anda harus memiliki blog atau cukup dengan menggunakan akun youtube.

Blog dan akun youtube juga bisa anda dapatkan secara gratis. Jadi, bisnis ini benar-benar gratis.  Blog bisa anda buat dengan menggunakan blogger (dari google), akun youtube otomatis anda dapatkan ketika adan membuat email dengan gmail (google mail). Setelah anda memiliki blog atau video youtube selanjutnya tingga melakukan monetize terhadap video atau blog anda.

Komisi yang diberikan  oleh google adsense untuk setiap klik iklan yang terjadi pada blog atau video youtube anda. Besaran komisi untuk setiap kliknya juga variatif, mulai dari 0,02 dolar perklik sampai ada yang mendapatkan 1 dolar bahkan lebih untuk setiap klik iklan. Maka tak heran jika banyak blogger profesioanl yang berhasil mendapatkan uang hingga ribua dolar dari google adsense utnuk setiap bulannya. Untuk setiap bulannya google mengeluarkan uang hingga jutaan dolar untuk membayar para publisher.

Selain bisnis online ini benar-benar menghasilkan, juga berlaku untuk selamanya atau sepanjang masa. Asal anda tetap mengikuti atau tidak melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh google maka anda akan tetap mendapat penghasilan dari google adsense.

Bisnis online gratisan terbaik selanjutnya adalah bisnis afiliasi. Saya tidak akan membahas pengertian afiliasi di sini, karena saya sudah membahasnya pada artikel sebelumnya. Silakan anda baca :
>>>Tips Sukses Bisnis Afiliasi 

Bisnis afiliasi terbaik yang saya rekomenasikan adalah :

 #Afiliasi Amazon
 Amazon adalah pasar online internasional terbesar yang menjual produk-produk fisik. Di sini tempat orang-orang menjual berbagai macam produk dijual. Ada yang jualan alat elektronik, gadget, binatang peliharaan, barang-barang antik, dan seabreg barang-barang lainnya. Nah di sini anda memposisikan diri sebagai afiliater (yang merekomendasikan). Tugas anda hanya merekomendasikan salah satu produk yang dada di amazon kepada para calon pembeli. Ketika ada yang membeli atas rekomendasi anda, maka anda akan mendapatkan sejumlah komisi.

Penghasilan yang didapat dari amazon sanga fantastis. Untuk setiap kali penjualan bisa mencapai angka 20 dolar. Salah satu toko pebisnis online yang saya kagumi, yaitu Habibie Afsyah juga seorang afiliater di amazon. Beliau mampu menghasilkan uang hingga puluhan ribu dolar setiap bulan dari amazon.

#Afiliasi Clickbank
Calickbank sama dengan amazon, bedanya di clickbak produk-produk yang dijual adalah produk-produk digital seperti software, ebook, dan film. Komisi dari clickbank bisa lebih besar dibanding yang didapat dari amazon. Komisi yang didapat bisa mencapai 75% dari harga jual.

#Afiliasi Ratakan 
Dari tadi sepertinya yang dishare cuma perusahan luar negeri saja, emang gak ada yang didalam negeri. Eitu jangan khawatir di Indonesia juga banyak afiliasi terpercaya. Misal untuk produk-produk fisik anda bisa mengikuti afiliasi blibli.com dan afiliasi lazada. Sedangkan untuk produk digital saya rekomendasikan anda bergabung dengan market place ratakan. Di sini banyak pengembang software, pengarang ebook yang memasarkan produk buatannya dengan menyediakan fasilitasi afiliasi.

Artinya, anda bisa ikut memasarkan produk mereka yang ada di ratakan.com. Anda bisa memilih produk mana yang akan anda rekomendasikan kepada calon pembeli. Mungkin anda bisa memilih berdasarkan hobi anda, atau memilih berdasarkan besaran komisi yang diberikan. 

Nah itulah bisnis online gratis terbaik dan menguntungkan sepanjang masa yang sudah banyak dibuktikan oleh para pebisnis online baik pemula maupun profesional. Bisnis online ini benar-benar bisa diandalkan untuk menghasilkan uang tambahan bahkan dijadikan sebagai penghasilan utama. Karena penghasilan dari bisnis online ini bisa melampaui penghasilan dari anda sebagai karyawan ataupun sebagai PNS.