Iklan

iklan di sini

Featured Post

Your have to know affiliate marketing rules for successful

Your have to know affiliate marketing rules for successful - So you have got been eager to get into affiliate promoting, and need to grasp ...

Peluang Bisnis Minuman Coklat Yang Segar dan Manis

iklan di sini

Peluang Bisnis Minuman Coklat Yang Segar dan Manis | Coklat dengan warna hitam dan rasa manis banyak disukai orang. Konon katanya, coklat juga bisa meredakan stres seseorang. Jadi, coklat memiliki manfaat untuk menenangkan. Coklat juga banyak dibuat menjadi makanan yang manis dan minuman yang manis juga segar. Saat ini, saya lihat di kota saya ada sebuah kedai warung yang secara khusus menyajikan minuman segar berbahan coklat.

Adalah kedai Nyoklat Clasic Majenang yang berada di Jl Melati No 07 belakang LB Swalayan yang setiap hari ramai oleh para penyuka coklat. Setiap saat kedai ini sibuk malayani para pembeli yang antri untuk merasakan segarnya minuman berbahan cokelat yang manis dan segar.

peluang bisnis minuman coklat
Binis Nyoklat Clasic Majenang

Kedai Nyoklat Clasic Majenang menyediakan minuman berbahan cokelat dengan berbagai varian rasa, seperti rasa coklat original, coklat keju, coklat kacang, coklat oreo dan coklat nyam-nyam. Perpaduan rasa manis coklat dan es yang menyegarkan benar-benar nikmat sampai ke ubun-ubun. Maka tak heran jika setiap hari kedai ini selalu dipadati orang yang antri membeli minuman coklat yang segar.

Melihat fenomena ini, saya membaca adanya peluang usaha yang akan berkembang pesat di kota Majenang dan mungkin juga di kota anda. Namun peluang usaha ini belum dimanfaatkan oleh banyak orang, nah mungkin anda juga terinspirasi untuk membuka usaha sejenis. Kita tahu, selama ini usaha minuman seperti Jelly Leker juga menjamur di setiap sudut kota dan sekarang mungkin saatnya Minuman Coklat ini yang akan manjamur di setiap sudut kota. Nah, sebalum orang lain mengambil bagian, silakan anda ambil bagian terlebih dahulu.

Bagaiman cara menjalankan bisnis Nyoklat Clasic ini?
Untuk bisnis Nyoklat Calasic sendiri saya kurang tahu pasti bagaiman sistemnya. Apakah bisnis ini merupakan bisnis waralaba/franchise atau bukan. Jika anda memang berminat untuk menjalankan usaha jenis ini tidak salahnya untuk konsultasi dengan pemilik bisnis Nyoklat Clasic Majenang.

Cara membuat minuman segar berbahan coklat untuk bisnis anda

Untuk anda yang ingin memulai usaha minuman segar berbahan coklat ini, tidak harus meniru yang sudah ada. Anda bisa mengkreasikan sendiri minuman berbahan coklat ini. Dengan berbagai eksperimen, saya yakin anda juga akan menemukan ramuan yang tepat sehingga menghasilkan minuman berbahan coklat yang segar.

Kalau bingung mau membuat apa, sebagai referensi anda bisa mencoba beberapa minuman segar berbahan coklat dibawah ini.

1. Coklat Oreo Milkshake

peluang bisnis minuman coklat

Oreo yaitu biskuit hitam dengan krim vanila yang banyak dijual di warung-warung ini memang memiliki rasa manis yang bikin nagih. Selain sebagai camilan, biskuit hitam ini juga bisa dijadikan sebagai bahan tambahan minuman segar, yaitu oreo milshake. Cara membuatnya juga sangat sederhana. Sebelumnya silakan anda siapkan bahan-bahan berikut :
  • 5 biskuit oreo
  • 8 sendok makan es krim vanila
  • 2 sendok makan cokelat bubuk
  • 2 cangkir susu putih UHT
  • 6 butir es batu
Silakan blender semua bahan diatas sampa lembut. Kemudian tuangkan ke dalam gelas. Agagr lebih mantap anda bisa menambahkan whipped cream dan sirup coklat di atasnya.

2. Delicious Choco Shake Milkshake

peluang bisnis minuman coklat

Meminum milkshake cokelat yang lezat ini memiliki nilai jual yang sangat layak untuk dijadikan sebagai peluang usaha menjanjikan. Untuk membuatnya juga sangat sederhana.Silakan anda siapkan bahan-bahan berikut :

- 2 scoops es krim cokelat,
- 2 sendok teh bubuk minuman cokelat instan,
- 240 ml susu putih cair
- es batu
Kemudian blender semua bahan di atas hingga lembut. Berikan sedikit taburan bubuk cokelat di atasnya untuk mempercantik tampilan dan juga memperkaya rasa.

Baca Juga : Ide Bisnis Unik Kreatif Yang Benar-Benar Gila dan Menguntungkan

Resep dikutip dari www.hipwee.com

Nah itulah peluang bisnis minuman coklat yang segar dan manis, saya yakin peluang bisnis ini juga menjanjikan keuntungan yang manis semanis rasanya. Untuk saat ini, binis ini belum mencapai puncak kesuksesan dan baru akan berkembang. Jika anda memulai saat ini, maka anda akan mengguk kesuksesan. Kita tahu bahwa bisnis-bisnis semacam ini seperti bisnis musiman, ada waktunya ramai dan pada saatnya akan redup. Jadi sebelum menjadi meredup, ada baiknya anda memulai sekarang juga.

0 Response to "Peluang Bisnis Minuman Coklat Yang Segar dan Manis"

Note: Only a member of this blog may post a comment.